Persija Punya Kans Pimpin Klasemen Liga 1, Thomas Doll Menanggapi

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Sabtu, 17 September 2022
Persija Punya Kans Pimpin Klasemen Liga 1, Thomas Doll Menanggapi
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll. (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta punya kans merebut puncak klasemen sementara Liga 1 2022/2023 sebelum jeda internasional yang akan dimulai awal pekan depan. Syaratnya, Persija harus menang atas Madura United.

Persija akan menjamu Madura United pada pekan ke-10 Liga 1 2022/2023 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (17/9) malam WIB.

Pelatih Persija, Thomas Doll, menegaskan bahwa pertandingan ini sangat penting untuk dimenangkan.

Karena itu, dia menginginkan timnya menampilkan permainan terbaik sehingga mendapatkan hasil positif untuk menghibur para suporter yang datang ke stadion.

"Tentu semua orang akan senang jika Persija berada di atas, tapi besok (malam ini) itu laga sulit untuk Persija," kata Thomas Doll.

Baca Juga:

Perpisahan Ismed Sofyan dengan Persija, Thomas Doll: Dia Layak Disebut Legenda

Azrul Ananda Mundur dari Persebaya Surabaya

"Yang terpenting kita bisa bermain dengan baik di depan para suporter. Ini adalah momen untuk bisa meraih kemenangan di depan para fans," ujar Thomas Doll.

Jika bisa mengalahkan Madura United, maka Persija akan meneruskan tren positifnya di partai kandang. Dari tiga laga home, Persija menyapu bersihnya dengan kemenangan.

Selain itu, sampai laga kesembilan, Persija memang terus menunjukkan perkembangan positif. Tim Ibu Kota baru mencatatkan lima kemenangan beruntun usai mengalahkan Barito Putera akhir pekan lalu.

Meski demikian, Madura United juga bukan lawan enteng. Sama seperti Persija, tim dengan julukan Laskar Sape Kerrab itu juga baru menelan satu kekalahan dan kini berada di puncak klasemen sementara dengan 22 poin, unggul dua angka dari Persija di tempat keempat.

Persija jakarta Madura united Thomas Doll Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.434

Bagikan