BolaSkor.com - Bek Persija Jakarta, Maman Abdurrahman menolak bahwa skuat Macan Kemayoran mendapat tekanan dari suporter. Baginya, apa yang ditunjukkan pendukung Persija merupakan sebuah motivasi.

Pendukung Persija tak bergeming menyusul hasil kurang memuaskan yang diperoleh Persija dalam tiga laga awal. Kritik, sindiran, termasuk lewat karangan bunga juga petisi disampaikan. Gerakan Lawan Persela Harus Menang juga ditunjukkan di media sosial.

"Ya memang pertandingan keempat sulit, karena kita tahu setelah tiga laga awal seri dan mendapat tekanan suporter," kata Maman.

Baca Juga:

Angelo Alessio Akhirnya Lega Persija Akhiri Puasa Kemenangan

Tekuk Persela 2-1, Persija Raih Kemenangan Perdana

"Buat saya pribadi dan mungkin semua sepakat, itu bukan tekanan. Itu motivasi buat kita untuk kerja lebih baik lagi untuk Persija. Jadi buat saya pribadi itu bukan tekanan, tapi motivasi."

"Itu bentuk kecintaan mereka buat kami. Terima kasih ke suporter, sudah memberi motivasi luar biasa," tambah Maman Abdurahman.

Hal ini disampaikan Maman usai Persija meraih kemenangan perdana di Liga 1 2021/2022 dalam laga pekan keempat. Persija mengalahkan Persela 2-1 lewat gol Marko Simic dan Alfriyanto Nico.

"Kita bersyukur, akhirnya memenangkan pertandingan. Kunci sukses buat saya, kami kerja secara tim dan jalankan sesuai instruksi pelatih. Dengan kerja keras, seluruh anggota tim sepakat, kita harus menang, apalagi statusnya home. Alhamdulillah semua komponen tim bekerja keras. Menurut saya kuncinya, kerja keras, disiplin, dan fokus."