BolaSkor.com - Persija Jakarta resmi mengumumkan bergabungnya Hanno Behrens. Gelandang 32 tahun itu menjadi pemain asing ketiga yang didatangkan Macan Kemayoran menyambut Liga 1 2022/20223.

Persija mengkontrak Hanno Behrens selama tiga tahun ke depan. Pelatih Persija, Thomas Doll, berharap besar kedatangan Hanno bisa menyempurnakan sistem permainan tim agar menjadi yang paling tangguh di musim depan.

"Akhirnya lini tengah kami kedatangan Hanno. Saya sudah beberapa kali meneleponnya untuk berbicara mengenai kepindahannya dan dia sudah tidak sabar untuk datang ke sini,” kata Thomas Doll dalam rilis Persija.

Baca Juga:

Resmi Melepas Hanno Behrens, Hansa Rostock Sebut Pindah ke Persija

Hanno Behrens Sudah Tak Asing dengan Indonesia

(Media Persija)

"Bagi saya Hanno adalah pemain tengah yang sangat produktif. Saya harap dia bisa membantu lini tengah untuk mengalirkan bola ke depan. Hanno memiliki pengalaman bermain di klub Jerman. Salah satunya klub saya terdahulu, Hansa Rostock dan Hamburg SV,” ucap Thomas.

Hanno menghabiskan karier sepak bolanya di Jerman. Pemain yang memiliki tinggi 188 cm itu memulai kariernya di Hamburg SV dan Hamburg SV II (2008-2012) selama empat tahun. Ia kemudian bermain untuk Darmstadt 98 selama tiga tahun (2012-2015).

1. FC Nürnberg menjadi klub terlama yang dibela oleh Hanno Behrens (2015-2021) dan sempat dipercaya menjadi kapten di sana. Hingga akhirnya Hansa Rostock menjadi klub terakhirnya sebelum pindah ke Jakarta.

Bagi Hanno Behrens, gabung ke Persija merupakan kesempatan, terlebih usianya kini sudah 32 tahun. Ia tak ingin menyia-nyiakannya.

"Sebuah kesempatan kini telah terbuka bagi saya yang mungkin tidak akan pernah Anda dapatkan lagi di usia saya. Itu sebabnya saya memutuskan untuk memulai petualangan di luar negeri," katanya di laman Hansa Rostock.