BolaSkor.com - Persija Jakarta sempat tancap gas dengan memperkenalkan tiga pemain barunya beberapa waktu lalu. Namun, setelah itu, aktivitas transfer tim Ibu Kota kembali sepi.

Sebelumnya, Persija mengumumkan Firza Andika sebagai rekrutan pertama musim ini. Firza diumumkan ke publik pada Minggu (3/4) siang. Masih di hari yang sama, pada malam harinya, Persija memperkenalkan Hanif Sjahbandi sebagai pemain baru kedua mereka.

Selang tiga hari kemudian, tepatnya pada 6 April 2022, Persija resmi memboyong Hansamu Yama Pranata dari Bhayangkara FC. Kini hampir dua pekan berlalu, Persija belum merilis lagi daftar pemain yang diboyongnya.

Baca Juga:

Masih Percaya, Persija Perpanjang Masa Bakti Osvaldo Haay

Ichsan Kurniawan Dilepas, Persija Umumkan Pemain Baru Lagi pada Mei

Padahal beberapa waktu lalu, Presiden Persija, Mohamad Prapanca, menyampaikan bahwa timnya akan mendatangkan sekitar lima sampai enam pemain baru lagi. Beberapa di antaranya bahkan sudah mencapai kesepakatan lisan dengan tim Ibu Kota.

Namun, Prapanca mengaku belum bisa mengumumkan perekrutan mereka dalam waktu dekat. Paling cepat, kata Prapanca, para pemain tersebut akan diumumkan menjadi bagian dari Persija setelah Idulfitri nanti yang jatuh pada 2 dan 3 Mei 2022.

"Sisanya (pemain baru) akan diumumkan Mei. Sebab, pemain-pemain itu masih terikat kontrak dengan klub sebelumnya sehingga tidak bisa diumumkan lebih dulu," kata Mohamad Prapanca di laman klub.

Selain para pemain baru tersebut, manajemen Persija juga bakal segera mengumumkan siapa pelatih yang akan menukangi Macan Kemayoran musim depan. Sejauh ini proses komunikasi dengan calon pelatih disebut terus berlangsung.