Persija Tanpa Kekuatan Terbaik Lawan Borneo FC, Sudirman Minta Dua Hal ini ke Pemainnya

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Rabu, 09 Maret 2022
Persija Tanpa Kekuatan Terbaik Lawan Borneo FC, Sudirman Minta Dua Hal ini ke Pemainnya
Skuat Persija Jakarta. (LIB)

BolaSkor.com - Persija Jakarta dipastikan tidak tampil dengan kekuatan terbaik saat menghadapi Borneo FC pada pekan ke-30 Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (10/3) malam WIB. Sebab, tim Ibu Kota tidak bisa diperkuat oleh Otavio Dutra karena cedera.

"Saya pikir kami sudah sangat siap walau ada beberapa pemain yang masih dalam perawatan sehingga belum bisa fit di hari pertandingan," kata Sudirman.

"Tapi pemain lain sudah siap menghadapi laga besok (vs Borneo FC)," tambahnya.

Sudirman juga mengaku sudah mengantungi kekuatan dan kelemahan Borneo FC. Mantan bek Timnas Indonesia itu berharap para pemain Persija bisa menerapkan strateginya dengan baik di lapangan.

"Secara keseluruhan Borneo tampil berbeda di putaran kedua dibandingkan putaran pertama. Sebab mereka dilatih oleh pelatih yang sangat bagus, yaitu ada Fakhri Husaini di situ."

Baca Juga:

PT LIB Kirim Surat, Dua Laga Persija Mengalami Perubahan Jadwal

Persipura Jayapura Dinyatakan Kalah 0-3 dari Madura United oleh Komdis PSSI

"Saya pikir Borneo adalah tim yang bermain kompak dengan organisasi permainan yang sangat bagus. Yang pasti kami pun melihat bagaimana Borneo bermain. Saya pikir pertandingan besok akan berjalan seru,” ujar Sudirman.

Terlepas dari seperti apa Borneo FC akan bermain besok, Sudirman menekankan dua hal penting yang harus dipahami oleh setiap pemain Persija.

"Saya tekankan kepada pemain agar masuk lapangan selalu punya keyakinan untuk memenangkan pertandingan. Kalau tak bisa memenangkan pertandingan, kami tak boleh kalah. Itulah taregt kami,” ungkapnya.

"Saya pun tekankan kepada pemain agar tak membuat kesalahan-kesalahan. Kemarin (laga sebelumnya) kami buat kesalahan dan saya ingin di pertandingan besok tak ada lagi kesalahan sehingga kemungkinan lawan mencetak gol akan sangat kecil,” ucapnya lagi.

Persija jakarta Borneo FC Sudirman Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.314

Bagikan