PT LIB Kirim Surat, Dua Laga Persija Mengalami Perubahan Jadwal

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Selasa, 08 Maret 2022
PT LIB Kirim Surat, Dua Laga Persija Mengalami Perubahan Jadwal
Starter Persija ketika menghadapi Persib. (LIB)

BolaSkor.com - Dua pertandingan Persija Jakarta di seri kelima Liga 1 2021/2022 mengalami perubahan jadwal. Namun, perubahan ini hanya menyangkut soal jam kick off.

Dalam surat terbaru yang dikirimkan PT Liga Indonesia Baru (LIB) ke Persija, laga melawan PSM Makassar yang digelar pada 21 Maret mendatang akan kick off pukul 16.00 WIB. Pertandingan ini tadinya dijadwalkan berlangsung pukul 20.30 WIB.

Satu pertandingan Persija lainnya yang mengalami perubahan sepak mula adalah saat menghadapi Bhayangkara FC pada 26 Maret 2022. Pertandingan itu akan dimulai pukul 17.30 WIB, atau dimajukan tiga jam dari jadwal sebelumnya.

Baca Juga:

Irfan Jauhari Buka Suara soal Penampilan Moncernya bersama Persija Jakarta

Pemerintah Izinkan Liga 1 Dihadiri Penonton, PT LIB Beri Tanggapan

Sementara itu, laga melawan Borneo FC (10/3), TIRA Persikabo (13/3), dan Madura United (17/3) tidak mengalami perubahan, baik dari tanggal pertandingan, waktu kick off, atau pun venue laga.

Pelatih Persija, Sudirman, berharap di sisa pertandingan musim ini para pemainnya bisa memberikan penampilan terbaik meski sudah dipastikan gagal menjadi juara.

"Saya selalu tekankan ke pemain, kami harus berjuang dalam setiap pertandingan. Kami pun harus fokus dari laga ke laga," kata Sudirman.

Adapun laga kontra PSS Sleman pada pekan ke-34 atau partai pamungkas Macan Kemayoran musim ini jadwalnya belum dirilis PT LIB.

Persija jakarta Psm makassar Bhayangkara FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.304

Bagikan