Persija Tantang Barito Putera, Thomas Doll Minta Pemainnya Konsentrasi Penuh

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Minggu, 11 September 2022
Persija Tantang Barito Putera, Thomas Doll Minta Pemainnya Konsentrasi Penuh
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll. (Media Persija)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, tidak meremehkan kekuatan Barito Putera meski lawannya itu sedang terpuruk di papan bawah.

Thomas Doll bahkan meminta para pemain Persija untuk menjaga konsentrasinya sepanjang pertandingan.

Laga pekan kesembilan Liga 1 2022/2023 antara Barito Putera dan Persija akan berlangsung di Stadion Demang Lehman, Martapura, Kalimantan Selatan, Minggu (11/9) malam WIB.

"Kami punya waktu persiapan selama satu pekan. Karena kami tahu melawan Barito Putera merupakan pertandingan yang sangat sulit bagi kami," kata Thomas Doll.

Baca Juga:

Persija Boyong 19 Pemain ke Banjarmasin, Tanpa Yusuf Helal dan 5 Pilar Timnas U-19

Thomas Doll Ingin Persija Putus Rekor Lagi saat Lawan Barito Putera

"Kami memerlukan konsentrasi yang sangat tinggi dan para pemain selama satu pekan ini sudah belajar dengan baik," ujarnya menambahkan.

Sementara itu, pemain Persija, Ilham Rio Fahmi, mengungkapkan tekadnya meraih kemenangan di kandang Barito Putera. Pemain Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021 Vietnam itu ingin Macan Kemayoran melanjutkan tren positifnya yang selalu meraih kemenangan dalam empat pertandingan terakhir.

"Kami tim Persija sangat siap menghadapi laga ini dan Insyaallah kami bertekad meraih poin penuh agar kami pulang tidak sia-sia," ujar Rio Fahmi.

Persija jakarta Barito Putera Thomas Doll Ilham Rio Fahmi Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.307

Bagikan