Persija Terancam Kehilangan Lima Pemain di Seri 5 Liga 1

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Sabtu, 26 Februari 2022
Persija Terancam Kehilangan Lima Pemain di Seri 5 Liga 1
Aksi Alfriyanto Nico Saputro saat Persija menghadapi Barito Putera. (LIB)

BolaSkor.com - Persija Jakarta terancam kehilangan lima pemain sekaligus saat mengarungi seri 5 Liga 1 2021/2022 yang berlangsung awal Maret nanti. Total ada tujuh laga yang bakal dimainkan tim Ibu Kota di seri penutup tersebut, termasuk pertandingan tunda melawan Madura United.

Kelima pemain tersebut berpotensi absen dari Persija karena harus menjalani pemusatan latihan atau TC bersama Timnas Indonesia U-19.

Kelima pemain tersebut di antaranya adalah Cahya Supriadi (kiper), Muhammad Ferrari (bek), Radzky Syahwal Ginting (gelandang/bek), Raka Cahyana (penyerang), dan Alfriyanto Nico Saputro (penyerang).

Baca Juga:

Robert Alberts Bicara Peluang Persib Juara Liga 1 Usai Diimbangi Persela

PSSI Pastikan Proses Naturalisasi Jordi Amat Tidak Terganjal Aturan FIFA

Mereka akan melakoni pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 di Jakarta pada 1-6 Maret mendatang. Jika terpilih, maka kelimanya bakal berangkat ke Korea Selatan untuk melanjutkan TC pada 7 Maret hingga 11 April 2022.

Sebetulnya, Persija tidak hanya mengirimkan lima pemain tersebut ke TC Timnas Indonesia U-19. Ada tiga pemain lainnya yang juga mendapat panggilan mengikuti TC.

Namun, mereka tidak masuk daftar Skuat Persija di Liga 1 musim ini. Ketiga pemain tersebut antara lain Syukran Arabia Samuel (bek), Resa Aditya Nugraha (gelandang), dan Teuku Razzaa Fachrezzi (penyerang).

Persija jakarta Timnas Indonesia U-19 Tc timnas Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.427

Bagikan