Persija Vs Persib, Klassieker Pertama yang Dinanti Ezra Walian

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 21 April 2021
Persija Vs Persib, Klassieker Pertama yang Dinanti Ezra Walian
Ezra Walian. (Media Persib)

BolaSkor.com - Striker Persib Bandung, Ezra Walian menunjukkan antusiasnya menghadapi babak final Piala Menpora 2021. Terlebih, lawan yang dihadapi adalah Persija Jakarta.

Menurutnya, ini akan menjadi laga pertamanya tampil dan bermain di laga penuh gengsi. Bahkan kerap disebut-sebut sebagai el classico-nya Indonesia.

"Ya, ini pertama kali, kalau di Belanda kami menyebutnya Klassieker. Tentunya saya tahu mengenai sejarah rivalitas kedua klub," ujar Ezra Walian dalam prematch press conference virtual, Rabu (21/4).

Pemain naturalisasi asal Belanda ini pun memastikan akan mengerahkan kemampuan terbaiknya. Di mulai di leg pertama yang akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (22/4).

Baca Juga:

Persija Miliki Pertahanan Terbaik, Pelatih Persib: Kami Belum Terkalahkan

Sadar Rivalitas Persija Vs Persib, Sudirman: Sportivitas Nomor Satu

"Tentu saja saya ingin mengerahkan yang terbaik di pertandingan ini, tapi saya juga selalu mencoba untuk mengerahkan yang terbaik di laga lainnya. Yang terpenting kami harus mendapat hasil yang bagus, kami akan bekerja keras untuk itu," tegasnya.

Pemain yang sebelumnya membela PSM Makassar ini mengaku sangat percaya diri menghadapi Persija ini. Bahkan, dia merasa menikmati permainan bersama tim barunya ini, diharapkan bisa mempersembahkan trofi juara.

"Tentu saja saya antusias memainkan laga pertama saya menghadapi Persija bersama Persib dan kita lihat apa yang terjadi nanti," katanya.

Namun, pemain yang mengenakan nomor punggung 30 ini menyadari tidak mudah mengalahkan Persija Jakarta. Terbukti, Macan Kemayoran bisa menembus babak final.

"Tapi kami juga tim yang sangat bagus. Kami adalah satu-satunya tim yang belum terkalahkan. Seperti yang tapi pelatih katakan, kami sudah siap, kami mempersiapkan diri kami dengan baik, melakukan recovery dengan baik juga," jelas Ezra Walian.

"Saya rasa ini akan menjadi laga yang menarik bagi suporter, kami ingin memberi mereka pertunjukkan itu, semoga kami bisa menunjukkan sepak bola yang bagus, dan hasilnya juga bagus untuk kami," harap Ezra Walian. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persija vs persib Piala menpora Ezra walian Persija jakarta Persib Bandung Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan