Persija Vs Persik Berakhir Imbang, Thomas Doll Kesal

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Minggu, 11 Desember 2022
Persija Vs Persik Berakhir Imbang, Thomas Doll Kesal
Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll dan asistennya Pasquale Rocco saat memberikan instruksi kepada para pemainnya. (Media Persija)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, kesal dengan permainan tim asuhannya saat menghadapi Persik Kediri pada pekan ke-13 Liga 1 2022/2023 yang berlangsung di Stadion Jatidiri, Semarang, Sabtu (10/12) malam WIB.

Thomas Doll mengatakan Persija tidak tampil sesuai keinginannya, terutama di babak pertama. Macan Kemayoran memang sempat kebobolan terlebih dulu lewat Renan Silva pada menit kesembilan, sebelum Riko Simanjuntak mencetak gol di menit 43 yang membuat kedudukan menjadi 1-1.

Di babak kedua Thomas Doll coba membuat perubahan dengan menurunkan Frengky Missa, Alfriyanto Nico Saputro sampai Ginanjar Wahyu Ramadhani. Namun, upaya itu tidak membuahkan hasil sehingga laga tetap berakhir imbang.

"Saya tidak mau melihat permainan seperti ini lagi ke depannya. Saya kecewa dengan performa babak pertama, terutama dalam 30 menit pertama,” kata Thomas Doll.

Baca Juga:

Persib Bungkam Persebaya, Persija Imbang dengan Persik

Persib 2-1 Persebaya, Perubahan Taktik di Babak Kedua hingga Permintaan Maaf Luis Milla

Thomas Doll menilai para pemain Persija tidak menunjukkan keinginan kuat untuk memenangkan laga kontra Persik. Dia merasa kecewa dengan mental tersebut.

"Kami seperti tidak mempunyai mental untuk bermain dan menurut saya memang kami tidak layak untuk menang," ujarnya.

Thomas Doll berharap penampilan buruk Persija saat menghadapi Persik tidak berlanjut ke pertandingan berikutnya. Pada pekan ke-14, Macan Kemayoran dijadwalkan bertemu PSIS Semarang di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (13/12).

"Kami harus terus melihat ke depan untuk laga selanjutnya,” tutur mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut.

Persija jakarta Persik kediri Thomas Doll Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.373

Bagikan