Persija Vs Sabah FC, Thomas Doll Tak Pikirkan Hasil Akhir

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Rabu, 01 Juni 2022
Persija Vs Sabah FC, Thomas Doll Tak Pikirkan Hasil Akhir
Thomas Doll memimpin latihan perdana Persija Jakarta di Nirwana Park, Bojongsari, Sawangan, Depok, Senin (23/5) malam WIB. (Media Persija)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, tidak berpikir soal hasil akhir saat tim asuhannya menghadapi Sabah FC dalam laga uji coba internasional di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (5/6) sore WIB.

Thomas Doll mengatakan laga melawan Sabah FC akan dimanfaatkan untuk mengukur hasil latihan dalam dua pekan ini.

Pelatih asal Jerman tersebut berharap dari laga melawan Sabah FC kondisi fisik serta sentuhan para pemainnya bisa kembali lagi setelah libur kompetisi selama dua bulan lebih.

"Bagi saya yang penting saat ini adalah kami harus membawa pemain ke kondisi yang lebih baik. Saya tidak tahu apa yang mereka lakukan di waktu liburan," kata Thomas Doll.

Baca Juga:

Jelang Beruji Coba Lawan Sabah FC, Pemain Persija Terus Digenjot dalam Latihan

Satu Pemain Asing Sudah Gabung Latihan Persija

Selain itu, pertandingan melawan Sabah FC akan dijadikan ajang uji kekompakan di antara para pemain lama dan muka-muka baru.

Sejumlah pemain baru seperti Hansamu Yama Pranata, Hanif Sjahbandi, Barnabas Sobor, dan Ricky Cawor berpeluang menjalani debut tidak resminya bersama Persija pada laga kontra Sabah FC.

Sementara satu pemain baru lainnya, Firza Andika, diprediksi belum akan tampil di laga nanti karena baru kembali dari Timnas Indonesia U-23.

"Kami memiliki pemain baru di mana kami tidak tahu seberapa baik sesi latihan di klub sebelumnya."

"Jadi, bagi saya saat ini hanya memikirkan hari demi hari untuk meningkatkan performa pemain, termasuk di laga uji coba,” tutur eks pelatih Borussia Dortmund tersebut.

Persija jakarta Sabah FA Thomas Doll Uji coba Uji Coba Internasional Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.353

Bagikan