Persik Kediri Awali Persiapan Musim 2021 dengan 16 Pemain

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 05 Maret 2021
Persik Kediri Awali Persiapan Musim 2021 dengan 16 Pemain
Persik Kediri. (Media Persik Kediri)

BolaSkor.com - Persik Kediri memulai persiapan tim pada pramusim kompetisi dengan berkekuatan 16 pemain saja. Semuanya merupakan pemain lokal yang menjadi bagian skuat musim 2020 lalu.

Ke-16 pemain itu sudah tampak bergabung ke dalam program latihan Persik yang dimulai sejak Senin (1/3) lalu. Namun, status mereka adalah trial alias belum membubuhkan tanda tangan kontrak.

"Semua pemain durasi kontraknya sudah berakhir sejak Desember 2020 kemarin dan belum ada perpanjangan," tukas Media Officer tim, Anwar Bahar Basalamah.

Baca Juga:

Bhayangkara Solo FC Umumkan Bergabungnya Hansamu Yama

Nick Kuipers Akan Tiba di Bandung, Persib Bersabar Tunggu Wander Luiz

Meski begitu, bukan berarti program latihan tim hanya diikuti 16 pemain tersebut. Lantaran ada sejumlah pemain yang juga mengikuti latihan dengan status yang sama.

Mereka diantaranya adalah Qischil Gandrum Minny (eks Persekat Tegal), Aldo Claudio (eks Persiwa Wamena) hingga Wimba Sutan Fenosa (eks Persik musim 2019).

"Sifatnya memang trial. Mereka adalah pemain yang berasal dari Kediri dan sebagian luar daerah," imbuhnya.

Sebelumnya, tim Macan Putih kehilangan lima pemain saat kompetisi Liga 1 batal bergulir pada November 2020 lalu. Kelimanya adalah Paulo Oktavianus Sitanggang, beserta empat asing yakni Ante Bakmaz (Australia), Gaspar Vega (Argentina), Nikola Asceric (Serbia) dan Jefferson Alves Oliveira (Brasil).

Sedangkan pada persiapan musim ini, Persik Kediri juga melepas lima pemain lainnya. Mereka yaitu Dimas Galih (kiper), Arif Setiawan, Reksa Maulana, Munhar dan Ronaldo Wanma. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi)

Skuat sementara Persik Kediri :

Kiper: Fajar Setya, Junaidi

Belakang: Andri Ibo, Dany Saputra, Ibrahim Sanjaya, Yusuf Meilana, Vava Mario Yagalo

Tengah: Galih Akbar, Andi Eko, Eka Prasetya, Bayu Otto, Zamzam, Sackie Teh Doe

Depan: Faris Aditama, Antoni Putro Nugroho, Faris Aditama

Persik kediri Liga 1 Piala menpora
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan