Persik Kediri Berkomitmen Dukung Timnas U-22, Lepas Enam Pemainnya

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 01 Maret 2023
Persik Kediri Berkomitmen Dukung Timnas U-22, Lepas Enam Pemainnya
Persik Kediri. (Media Persik)

BolaSkor.com - Persik Kediri berkomitmen secara penuh terhadap pemanggilan pemain untuk Timnas Indonesia U-22 sebagai proyeksi SEA Games 2023 Kamboja. Sebanyak 6 pemain muda mereka dipanggil mengikuti seleksi tahap pertama di Jakarta.

Tim Macan Putih sendiri sudah mengonfirmasi terkait surat pemanggilan 6 pemainnya dari Timnas Indonesia U-22 yang dibesut Indra Sjafri. Mereka antara lain Geril Kepoh (kiper), Jean Kelly Sroyer, Rendy Juliansyah, Sutan Zico, Rangga Widiansyah, dan Braif Fatari.

"Geril, Rendy dan Rangga langsung bergabung usai pertandingan melawan Arema FC (28/2) kemarin. Sementara Braif, Sutan dan Kelly menyusul dari Kediri," ucap manajer Persik, Muhammad Nur Ichsan.

Baca Juga:

Timnas Indonesia U-22 Proyeksi SEA Games 2023 Gelar TC di Jakarta, 34 Pemain Dipanggil

Kiper Muda Persib Tak Menyangka Dipanggil Timnas U-22 Proyeksi SEA Games

Tak ayal, kekuatan Tim Macan Putih langsung terduksi secara masif lewat pemanggilan 6 pemainnya. Namun, hal itu tak mengurangi komitmen Persik untuk segera melepas mereka ke Jakarta mulai Rabu (1/3).

Meski begitu, keberadaan mereka masih dibutuhkan Persik dalam pertarungan di sisa jadwal Liga 1 2022/2023. Terutama Rendy dan Rangga, yang kerap mendapat kesempatan tampil di kompetisi.

"Kami tentu mendukung program PSSI terkait persiapan SEA Games ini, semoga nanti Timnas Indonesia bisa meraih hasil yang maksimal," imbuhnya.

Indra Sjafri sendiri memanggil 34 nama pemain U-22 untuk menjalani seleksi tahap pertama di Jakarta. Para pemain terpilih nantinya menjadi anggota tim ketika berlaga di SEA Games yang berlangsung pada 29 April sampai 15 Mei 2023 nanti di Kamboja. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi)

Persik kediri Timnas Indonesia U-22 Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.028

Bagikan