Persik Kediri Dapat Dana Segar Pasca Menggandeng Investor Baru

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 02 November 2021
Persik Kediri Dapat Dana Segar Pasca Menggandeng Investor Baru
Youssef Ezzejari. (Media Persik)

BolaSkor.com - Persik Kediri mengambil langkah strategis seiring perjalanan tim di kompetisi Liga 1 musim 2021/2022. Paling anyar, jajaran direksi klub berubah seiring masuknya investor baru.

Tiga pengusaha bersaudara kini masuk ke dalam konsorsium PT Kediri Djajati Perkasa (KDP). Mereka adalah Wilkes bersaudara, yang terdiri dari Martin, Andrew dan Alexander.

"Jadi, saya sekarang dibantu Martin, Andrew dan Alex dalam mengembangkan Persik Kediri di kancah sepak bola Indonesia," ucap Presiden Persik Kediri, Abdul Hakim Bafagih dalam rilis resminya.

Baca Juga:

Persik Kediri Apresiasi Kinerja Wasit Kontra Persija

Persija Ditahan Persik, Angelo Alessio Justru Gembira

Masuknya Wilkes bersaudar sebagai investor baru, tak lepas dari penjualan saham klub. Terkait pembagian komposisi saham, Hakim juga enggan membukanya karena PT KDP bukan perusahaan yang melantai di bursa efek.

Meski tak menyebut secara detail, namun nilai investasi dari pemilik Belitong FC yang berkompetisi di Liga 3 itu disinyalir mencapai puluhan Miliar rupiah.

"Kami sekarang menjadi pemilik bersama perusahaan," imbuh figur yang juga Anggota Komisi VI DPR RI tersebut.

Sebelukmnya, sempat tersiar kabar bahwa saham mayoritas Persik Kediri segera beralih tangan. Isu itu pula yang mengiringi kabar pemindahan homebase Tim Macan Putih dari Kota Tahu.

"Ini yang perlu saya luruskan. Kami berkomitmen untuk menjadikan Persik sebagai klub profesional dan berprestasi di tanah air," pungkas Hakim. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi)

Persik kediri Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.056

Bagikan