Persik Kediri Dirumorkan Segera Pulangkan Youssef Ezzejjari

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 29 Desember 2022
Persik Kediri Dirumorkan Segera Pulangkan Youssef Ezzejjari
elebrasi Youssef Ezzejjari. (Media Bhayangkara FC)

BolaSkor.com - Kebutuhan utama Persik Kediri untuk menambah kekuatan di lini serang membuat banyak rumor kemudian berhembus. Belakangan ini, Persik dirumorkan segera memulangkan eks striker musim lalu, Youssef Ezzejjari Lhasnoui.

Ya, bomber berpaspor Spanyol itu memang menjalani musim yang tak mulus bersama Bhayangkara FC. Youssef baru tampil dalam 12 pertandingan dengan menyumbang 4 gol untuk tim The Guardian musim ini.

Namun, cedera kemudian menimpanya ketika Liga 1 hendak dilanjutkan dengan sistem bubble. Faktor itu pula yang membuatnya absen selama 5 pertandingan terakhir, hingga berimbas pada seretnya produktivitas Bhayangkara FC.

Baca Juga:

Diisukan Hengkang, CEO PSIS Tegaskan Septian David Tak Dijual

Persib Santai GBLA Belum Lolos Verifikasi

Kemungkinan Persik dalam memulangkan kembali Youssef Ezzejjari memang terbuka. Apalagi, Tim Macan Putih juga sudah merasakan kontribusinya melalui 19 gol dari 32 pertandingan Liga 1 musim 2021/2022 lalu.

"Tidak masalah, karena di masa transfer window seperti banyak rumor yang berkembang. Jadi wajar jika ada rumor yang menyebutkan tentang Youssef atau siapapun itu," bilang Pelatih Persik Kediri, Divaldo Alves pasca sesi latihan tim Rabu (28/12).

Lagipula, Divaldo juga menepis bahwa kebutuhan tim asuhannya memang berada di lini serang. Namun, ia tak masalah jika banyak rumor berkembang, sampai benar-benar striker pilihannya datang ke Kediri.

"Rumor-rumor akan terus ada sampai (pemain baru) tim ditetapkan. Yang jelas, kami mempertimbangkan dengan baik soal striker baru. Karena memang harus bisa membantu tim ini yang sekarang di posisi sulit," tuntas pelatih asal Portugal itu. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi)

Liga 1 Youssef Ezzejjari Persik kediri
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan