Persik Kediri Persembahkan Kemenangan Pertama untuk Suporter

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 18 Desember 2022
Persik Kediri Persembahkan Kemenangan Pertama untuk Suporter
Persik Kediri Vs Dewa United FC. (Media Persik)

BolaSkor.com - Setelah menunggu sekian lama, Persik Kediri akhirnya meraih kemenangan pertamanya pada Liga 1 musim 2022/2023. Tepat pada pertandingan ke-15, Persik mengalahkan Dewa United dengan skor tipis 1-0 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Sabtu (17/12).

Hasil tiga poin yang tentu saja sangat melegakan segenap anggota Tim Macan Putih. Lantaran mereka sudah menanti momen merayakan kemenangan dalam 6 bulan sejak Liga 1 bergulir akhir Juli lalu.

"Kami benar-benar bekerja ekstra keras untuk mendapatkan tiga poin. Tentu, saya sangat senang untuk kemenangan hari ini," tutur Pelatih Persik Kediri, Divaldo Alves dalam sesi jumpa pers.

Baca Juga:

Arema FC dan Persik Menang, Persikabo Imbang

Persib Vs Persis, Luis Milla Ingin Kemenangan untuk Zalnando

Divaldo bahkan mengakui, ia sempat ketar ketir dengan laju Persik yang mampu unggul sejak menit 25 melalui gol Jeam Kelly Sroyer. SItuasi ini pula yang tergambar ketika mereka unggul namun kemudian pertemuan dengan Persija Jakarta dan Persebaya Surabaya berakhir imbang 1-1.

"Kami menguasai permainan di babak pertama, Dewa United melakukannya di babak kedua. Tapi kami bermain lebih pintar, dengan mejaga momentum dan (keunggulan bisa) bertahan," ulas Divaldo.

Ia pun lantas tak hanya pemain, pelatih dan manajemen saja yang bekerja keras mewujudkan kemenangan pertama. Namun suporter di Kediri juga turut andil melalui doa dan dukungan mereka.

"Saya dedikasikan tiga poin pertama ini untuk suporter di Kediri. Kami bermain luar biasa dan sangat melelahkan," pungkas pelatih berpaspor Portugal tersebut. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi)

Persik kediri Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan