Persik Kediri Tepikan Memori Manis Jelang Bertemu Bhayangkara FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 06 Maret 2020
Persik Kediri Tepikan Memori Manis Jelang Bertemu Bhayangkara FC
Pelatih anyar Persik Kediri, Joko Susilo. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Persik Kediri berusaha meraih hasil terbaik jelang melakoni pertandingan kandang pertama Liga 1 2020, menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Brawijaya, Jumat (06/03).

Oleh karena itu, pelatih Persik, Joko Susilo, menghimbau anak asuhnya untuk menepikan memori manis di masa pra musim. Yaitu saat berhasil mengalahkan Bhayangkara FC dengan materi pemain bintangnya, di ajang Piala Gubernur Jatim 2020.

Saat itu, Bhayangkara lebih diunggulkan dengan materi pemain bintang. Namun di luar dugaan, Persik membalik prediksi dengan menang 3-0 di Stadion Gelora Bangkalan Madura (14/02) lalu.

Baca Juga:

Joko Susilo Ungkap Resep Persik Tahan Persebaya di Gelora Bung Tomo

Aji Santoso Nilai Persebaya Kurang Beruntung

"Saya melihat, Bhayangkara menerapkan taktik yang berbeda saat melawan Persiraja di pertandingan pertama Liga 1, dengan yang di Madura," kata Joko Susilo.

"Yang pasti, kami sudah menyiapkan kontra strategi menghadapi mereka. Persiapan berjalan bagus sejauh ini," tambahnya.

Bermain di kandang sendiri, tidak lantas membuat tim Macan Putih terlampau optimis untuk merebut tiga angka. Untuk urusan target, Joko Susilo lebih memilih rasional meski pada pertandingan pertama Liga 1 sukses mencuri satu poin di markas Persebaya.

"Target kami adalah menjadi lebih baik dari pertandingan sebelumnya. Progres ini yang kami kejar di tim ini," pungkas mantan Pelatih Arema FC dengan lisensi AFC Pro tersebut. (Laporan Kontibutor Kristian Joan/Malang)

Persik kediri Bhayangkara FC Liga 1 Joko susilo Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan