Persipura Jayapura Berusaha Bangkit saat Hadapi Bali United

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 23 Februari 2022
Persipura Jayapura Berusaha Bangkit saat Hadapi Bali United
Skuat Persipura Jayapura. (LIB)

BolaSkor.com - Persipura Jayapura belum menyerah keluar dari zona degradasi Liga 1 2021/2022. Tim Mutiara Hitam akan menjadikan partai lawan Bali United di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Kamis (24/2) malam, menjadi ajang kebangkitan.

Persipura mengalami penurunan prestasi dalam lima partai terakhir. Hedipo Gustavo dkk. hanya mencatatkan satu kemenangan, satu hasil seri dan mengalami tiga kekalahan.

Bahkan, saat terjadwal melakoni partai tunda melawan Madura United, Senin (21/2), Persipura malah tidak hadir. Nasib Persipura kini menunggu hasil keputusan dari Komdis PSSI.

Baca Juga:

COVID-19 Jadi Alasan PSM Kalah dari Persib

Persipura Jayapura Terancam Sanksi Denda hingga Pengurangan Poin

Nah, pada partai pekan ke-27, Persipura memastikan siap bertanding, meski skuat belum lengkap karena terpapar Covid-19. Persipura menginginkan poin untuk keluar dari zona degradasi.

"Kita tahu akan lawan tim papan atas. Mereka punya pemain-pemain berpengalaman. Jadi, kita akan motivasi dan kerja bersama untuk bisa mendapatkan poin. Itu yang kita harapkan," terang pelatih Persipura, Alfredo Vera, Rabu (23/2).

Hal sama pun diungkapkan pemain senior Persipura, Yustinus Pae. Dalam beberapa partai terakhir, dia menyebut Persipura sudah bermain dengan bagus.

Namun masalahnya, Persipura kesulitan mencetak gol. Mereka hanya mencetak dua gol dalam lima pertandingan terakhir. Sementara gawang Persipura kebobolan tujuh gol.

"Mudah-mudahan saat lawan Bali United, kita bisa berikan yang terbaik, minimal mencetak gol, untuk bagaimana bangkit dari posisi sekarang, karena kita masih di zona kurang baik," tutur Yustinus Pae.

Saat ini, Persipura ada di posisi 16 dengan 22 poin pada klasemen sementara Liga 1 2021/2022. Persipura terpaut tiga poin dengan Barito Putera yang ada di zona aman terdekat atau posisi 15.

Sementara Bali United ada di peringkat dua dengan 54 poin. Bali United mendapatkan empat kemenangan dalam lima laga terakhir. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Persipura jayapura Liga 1 Breaking News Arema FC
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan