Persiraja Menunggu Undangan Meeting dari PT LIB

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 03 Agustus 2020
Persiraja Menunggu Undangan Meeting dari PT LIB
Sekretaris Umum Persiraja Banda Aceh, Rahmat Jaelani. (Istimewa)

BolaSkor.com - PT Liga Indonesia Baru (LIB) akan melakukan pertemuan dengan 18 klub Liga 1 2020 untuk membahas kelanjutan kompetisi yang akan digelar kembali pada 1 Oktober 2020 mendatang. Rencananya pertemuan tersebut akan digelar pada pekan ini.

Sekretaris Umum (Sekum) Persiraja Banda Aceh, Rahmat Djaelani, mengatakan sampai saat ini belum mendapatkan kabar lanjutan dari PT LIB terkait pertemuan tersebut. Rahmat mengaku masih menunggu kabar apakah pertemuan tersebut digelar virtual atau langsung.

PT LIB telah merencanakan pertemuan pada Senin (27/7) lalu, namun karena ada beberapa hal yang harus diurus, akhirnya PT LIB menunda pertemuan tersebut. Banyak hal yang akan dibahas pada pertemuan kali ini dari mulai jadwal sampai dengan masalah hak komersial.

Baca Juga:

Subsidi Belum Jelas, Madura United Minta Minimal Rp1 Miliar

13 Klub Liga 1 Sudah Tentukan Homebase, Persija Pilih Stadion Agung Bantul

"Sejauh ini memang PT LIB sudah merencanakan pertemuan dengan para tim untuk membahas beberapa hal tentang kelanjutan kompetisi Liga 1. Bahkan dari pekan lalu PT LIB sudah merencanakan hal ini," kata Rahmat Jaelani ketika dihubungi oleh BolaSkor.com. Senin, (3/8).

"Namun sampai sekarang saya belum mendapatkan undangan pertemuan tersebut dan kami dari Persiraja sudah sangat menunggu pertemuan ini. Menurut saya masih banyak hal yang harus dijelaskan oleh PT LIB terkait masalah kompetisi," tambahnya.

Sebelumnya PT LIB menjelaskan bahwa mereka akan menggelar pertemuan internal terlebih dahulu untuk membahas hasil kunjungan Yogyakarta. Setelah itu, PT LIB baru merancang pertemuan dengan para klub, karena kunjungan ke Yogyakarta akan menjadi bahasan juga pada pertemuan tersebut.

Persiraja banda aceh Liga 1
Posts

4.871

Bagikan