Persita Ingin Dapat Poin saat Lawan Bali United

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Kamis, 01 April 2021
Persita Ingin Dapat Poin saat Lawan Bali United
Pelatih Persita Tangerang, Widodo C Putro (Media Persita)

BolaSkor.com - Persita Tangerang akan menghadapi Bali United pada pertandingan terakhir Grup D Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (2/4). Pada pertandingan tersebut, pelatih Persita, Widodo C Putro ingin curi poin sebelum balik ke Tangerang.

Widodo mengaku, memang target yang diusung ini tidak mudah. Pasalnya, Bali United merupakan salah satu tim kuat yang ada di Grup D. Bahkan, dari dua pertandingan, tim asuhan Stefano Cugurra ini belum terkalahkan.

"Pertandingan terakhir ini kami berharap dari manajemen dan pemain untuk bisa membawa poin ke Tangerang. Tapi itu tidak mudah karena kedalam skuat Bali United cukup solid dan bagus," kata Widodo dalam jumpa pers virtual sehari jelang pertandingan.

Baca Juga:

Robert Alberts Sebut Persib Pantas Menang atas Persita

Piala Menpora 2021: Ezra Walian Cetak Gol, Persib Gilas Persita 3-1

"Meskipun beberapa pemainnya dirotasi tetapi kualitas timnya tetap bagus. Tapi ini lah sepak bola apapun bisa terjadi. Kami sepakat dengan pemain untuk bisa bawa poin baik satu atau tiga yang jelas kami ingin bawa poin," jelasnya.

Widodo memang memiliki kenangan tersendiri bersama Bali United. Bagaimana tidak, mantan pemain Persija Jakarta ini pernah menjadi pelatih Bali United. Meski demikian, Widodo melihat saat ini Bali United sudah memiliki kekuatan tang berbeda.

"Yang pasti skuat kami dan kemarin berbeda tetapi Bali hampir 75 persen tetap. Kami tetap dan berusaha dan tentunya ada beberapa pemain yang waktu saya latih, jadi sedikit banyak kami sudah tahu karakter pemain," ungkapnya.

"Kemarin juga sudah taktikal juga dengan pemain kami. Yang jelas kami sudah siap dan semoga pertandingan besok seru dan dapat dinikmati," pungkas mantan penggawa Timnas Indonesia tersebut.

Persita Tangerang Widodo C Putro Widodo Cahyono putro Breaking News Bali United
Posts

4.871

Bagikan