Persita Relakan Miftah Anwar Sani ke Klub Bosnia-Herzegovina

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 26 Februari 2021
Persita Relakan Miftah Anwar Sani ke Klub Bosnia-Herzegovina
Miftah Anwar Sani. (Persita Tangerang)

BolaSkor.com - Persita Tangerang akhirnya buka suara terkait dengan kepindahan pemainnya, Miftah Anwar Sani yang bergabung ke klub luar negeri. Manajer Persita, I Nyoman Suryanthara pun mengaku mendukung pemainnya untuk berkarier di luar negeri.

Miftah akan bergabung dengan klub kasta tertinggi Liga Bosnia-Herzegovina, FK Sloboda Tuzla. Jika melihat kontrak, pemain berusia 25 tahun sudah habis pada Desember lalu.

Manajemen Persita pun tak kuasa untuk menahan kepergian dari sang pemain. Lebih lanjut, Nyoman berharap Miftah akan sukses ketika berkarier di luar negeri.

Baca Juga:

Miftah Anwar Sani, Pertama dari Indonesia Akan Hiasi Liga Bosnia-Herzegovina

Persib Bandung Berpisah dengan Zulham Zamrun dan Fabiano Beltrame

"Kontrak Miftah di Persita memang sudah berakhir di Desember 2020 kemarin. Jadi setelah itu, mungkin dia langsung ada tawaran dari klub lain," kata I Nyoman Suryanthara seperti disampaikan dalam rilis klub.

"Kami di Persita juga tidak akan memaksa untuk dia tetap bertahan. Kalau memang ada kesempatan yang lebih baik, kenapa tidak? Apalagi ini kesempatan untuk bermain di klub luar negeri. Pasti kami dukung,” tambahnya.

Nyoman berharap dengan kepindahan Miftah ke klub Eropa diharapkan bisa menginspirasi para pemain lain untuk mengejar sukses di luar negeri. Persita berharap eks pemainnya itu bisa langsung memberikan kemampuan terbaiknya bersama tim baru.

"Semoga Miftah di klub barunya bisa cepat beradaptasi juga. Semoga tetap ingat dengan rekan dan keluarga besar Persita di ini. Semoga Miftah juga bisa menginspirasi banyak orang yang ingin berkarier di luar negeri juga. Semoga sukses berkarier di Bosnia,” pungkasnya.

Breaking News Persita Tangerang Liga 1
Posts

4.871

Bagikan