Persita Tangerang Launching Tim dan Jersey, Target Finis di 7 Besar Liga 1

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Kamis, 21 Juli 2022
Persita Tangerang Launching Tim dan Jersey, Target Finis di 7 Besar Liga 1
Persita resmi memperkenalkan tim untuk Liga 1 2022/2023. (BolaSkor.com/Rizqi Ariandi)

BolaSkor.com - Persita Tangerang secara resmi memperkenalkan tim sekaligus meluncurkan jersey terbaru untuk Liga 1 2022/2023 di The Springs Club, Tangerang, Kamis (21/7).

Pada musim ini Persita berkekuatan 37 pemain dan dilatih oleh Angel Alfredo Vera. Komposisi tim pun berubah lebih dari 50 persen dari musim lalu.

Perubahan besar-besaran ini dilakukan karena Persita ingin mendapatkan hasil lebih baik pada musim ini. Tim dengan julukan Pendekar Cisadane itu menargetkan finis di 7 besar setelah hanya menempati posisi 12 di Liga 1 2021/2022.

"Kami juga memiliki target jangka pendek yaitu untuk mempersiapkan infrastruktur lapangan latihan dan infrastruktur klub lainnya. Nantinya itu akan menjadi modal kita dalam mencetak pemain-pemain muda berkualitas. Dan tentu mereka akan menjadi pemain masa depan Persita," kata Presiden Persita, Ahmed Rully Zulfikar.

Lalu, untuk target jangka panjang, Rully berharap dalam waktu 3-5 tahun ke depan Persita bisa meraih gelar juara.

"Dan tentu bermain di kompetisi Asia atau AFC," ujarnya.

Baca Juga:

Profil Tim Liga 1 2022/2023: Persita Tangerang

‘Land of The Fighter Trilogy’, Makna Jersey Arema FC Bakar Semangat Juara

Jersey Madura United 2022/23 Tampil Lebih Berani

Untuk jersey musim ini Persita disokong oleh apparel lokal, Mills. Ada tiga jersey yang disiapkan Mills, yaitu home (berwarna ungu), away (putih), dan third (abu-abu dengan kombinasi hitam dan pink). Kebangkitan dan kekuatan perjuangan Pendekar Cisadane di medan perang jadi makna yang terkandung dalam ketiga seragam tempur tersebut.

Launching jersey Persita Tangerang untuk Liga 1 2022/2023 di The Springs Club, Tangerang, Kamis (21/7). (BolaSkor.com/Rizqi Ariandi)

Selain itu Persita juga berhasil menggandeng 10 perusahaan sebagai sponsor. Lima di antaranya sudah bersinergi sejak musim lalu, yaitu Indomilk, Moya, Matrix, Aetra, dan Indomie.

"Sementara lima sponsor baru kami adalah RS Pondok Indah Bintaro, Bank BJB, Extra Joss, Anargya Aset Manajemen, dan Mills," ujar Direktur Komersial Persita, Evelyn Cathy.

Persita juga membuat beberapa terobosan dengan meluncurkan Non-Fungible Token atau NFT serta fitur fanzone di situs resmi klub.

"Langkah ini kami ambil untuk mengikuti perkembangan zaman di era digital kali ini dan tentu semakin mendekatkan diri kepada suporter," tutur Evelyn.

Berikut Skuat Persita Tangerang di Liga 1 2022/2023:

Kiper: Rizky Darmawan, Dhika Bayangkara, Dede Sulaiman, Muhammad Darmawan

Belakang: Agustin Cattaneo, Dominggus Fakdawer, Charisma Fachtoni, Muhammad Toha, Andika Reynaldo, Abu Rizal Maulana, Irvan Febrianto, Israel Wamiau, Arif Setiawan, Duta Atapelwa, Yohanes Kandaimu, Muhammad Rifqi, Mario Jardel, Mahmud Cahyono

Tengah: Elisa Basna, Dadang Apridianto, Ezequiel Vidal, Khairul Imam Zakiri, Flavio Cameron, Paulo Sitanggang, Rifky Dwi Septiawan, Aditya Gigis, Bae Sin-young, Mohammad Afganiladin, Ghozali Siregar, Fareza Sudin, Nelson Alom, Jack Brown

Depan: Ramiro Fergonzi, Oktovianus Oscar Karisago, Wildan Ramdhani, Sirvi Arvani, Heri Susanto

Pelatih: Angel Alfredo Vera

Persita Tangerang Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.351

Bagikan