Pertanyakan Keinginan Antony, Pelatih Ajax: Manchester United Tidak Bermain di Liga Champions

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 22 Agustus 2022
Pertanyakan Keinginan Antony, Pelatih Ajax: Manchester United Tidak Bermain di Liga Champions
Antony (Twitter Fabrizio Romano)

BolaSkor.com - Pelatih Ajax Amsterdam, Alfred Schreuder, mengomentari kabar yang menyebut penggawanya, Antony, ingin menuju Manchester United pada bursa transfer musim panas ini. Alfred Schreuder mengingatkan Antony karena Ajax bermain di Liga Champions, sedangkan Manchester United tidak.

Isu transfer Antony ke Manchester United kembali tersiar. Kabarnya, pemain asal Brasil itu ikut mendorong agar negosiasi segera rampung.

Antony sangat tertarik menyusul Erik ten Hag dan Lisandro Martinez ke Old Trafford. Kabarnya, Setan Merah akan segera mengirimkan tawaran baru, setelah yang sebelumnya senilai 80 juta euro ditolak.

Baca Juga:

7 Pemain yang Meraih Kesuksesan Usai Meninggalkan Real Madrid

3 Alasan Casemiro Sudah Tepat Memilih Pindah ke Manchester United

5 Gelandang Brasil Sebelum Casemiro yang Direkrut Manchester United

Menanggapi kabar tersebut, Alfred Schreuder memilih tenang. Ia menilai Ajax sudah tidak perlu lagi melego pemain bintang.

"Kami kehilangan lima hingga enam pemain besar dan saya tidak ingin Antony meninggalkan klub. Saya mengatakan kepada manajemen jika ingin Antony tetap di sini," kata Alfred Schreuder kepada ESPN.

"Saya berasumsi jika klub tidak menjual Antony karena kami dalam posisi keuangan yang baik," imbuhnya.

Alfred Schreuder tidak menampik jika memang Antony ingin menuju Manchester United. Namun, pada saat ini ada perbedaan mencolok antara Ajax dengan Manchester United yaitu keikutsertaan di Liga Champions.

"Ya, perasaan saya positif pada kesepakatan Antony. Namun, di sini Anda bermain untuk Ajax. Kami bermain di Liga Champions. Saya merasa Manchester United tidak akan tampil di Liga Champions."

Sementara itu, Antony tidak dibawa ketika Ajax Amsterdam bertandang ke markas Sparta Rotterdam pada pertandingan lanjutan Eredivisie, Minggu (21/8). Meski tanpa Antony, Ajax tetap meraih kemenangan 1-0 melalui gol Steven Bergwijn.

Antony Breaking News Manchester United Ajax amsterdam
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.580

Bagikan