Pesan Ketum PSSI Usai Timnas Indonesia Kalahkan Kuwait

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 09 Juni 2022
Pesan Ketum PSSI Usai Timnas Indonesia Kalahkan Kuwait
Timnas Indonesia. (PSSI)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia berhasil mengalahkan tuan rumah Kuwait 2-1, pada laga perdana Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023 di Stadion Internasional Jaber Al-Ahmad, Kuwait, Rabu (8/6) malam WIB.

Dua gol Timnas Indonesia dilesakkan Marc Klok (44’ penalti) dan Rachmat Irianto (46’). Sebelumnya Skuat Garuda tertinggal dari gol Youssef Nasser pada menit ke-41.

Kemenangan ini disambut oleh Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochamad Iriawan. Iriawan merasa bersyukur Timnas Indonesia bisa mengatasi Kuwait.

Baca Juga:

Rachmat Irianto, Cuaca Panas dan Kemenangan Timnas

Lupakan Euforia, Saatnya Timnas Indonesia Tatap Yordania dan Nepal

Alhamdulillah Timnas Indonesia mampu meraih kemenangan pada laga perdana melawan Kuwait. Ini awal yang bagus dan menjadi modal yang baik untuk menghadapi dua laga selanjutnya melawan Yordania dan Nepal," kata Iriawan.

"Semoga Timnas Indonesia dapat lolos ke putaran final Piala Asia 2023. Kami berharap pemain tetap fokus, kerja keras, dan disiplin demi meraih target tersebut," tambah pria yang akrab disapa Iwan Bule tersebut.

Hasil ini membuat Timnas Indonesia memperbesar peluang lolos ke Piala Asia 2023. Skuat Garuda saat ini menduduki posisi kedua klasemen sementara Grup A dengan raihan 3 poin dari satu laga, atau kalah selisih gol dari Yordania di puncak.

Yordania berhasil mengalahkan Nepal 2-0. Selanjutnya, Timnas Indonesia akan menghadapi Yordania, Minggu (12/6) dini hari WIB.

Timnas Indonesia Kuwait Kualifikasi Piala Asia 2023 Mochamad Iriawan Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan