Petikan Wawancara yang Akan Menghantui Cristiano Ronaldo

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Sabtu, 31 Desember 2022
Petikan Wawancara yang Akan Menghantui Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo (twitter)

BolaSkor.com - Cristiano Ronaldo resmi bergabung dengan klub Arab Saudi, Al-Nassr. Kabar mengejutkan ini sontak mengguncang jagat sepak bola. Kabar ini juga kontan mengundang cibiran bahkan hujatan yang dialamatkan kepada sang megabintang.

Ronaldo dihujat habis-habisan di media sosial setelah menandatangani kontrak 200 juta euro untuk dua tahun ke depan. Sebelumnya, desas-desus yang mengaitkan bintang Portugal itu dengan klub ini sudah mengalir deras.

Namun, tidak ada yang percaya bintang besar seperti Ronaldo benar-benar akan melakukannya. Hal ini tidak lepas dari perkataan yang acap dikeluarkan oleh Ronaldo sendiri. Akan mustahil jika tindakan Ronaldo bertentangan dengan apa yang diucapkannya.

Baca Juga:

Resmi Main di Arab Saudi, Cristiano Ronaldo Terima Gaji 200 Juta Euro per Tahun

Cristiano Ronaldo Hancurkan Dirinya Sendiri

Akhir Cerita Dua Rival: Warisan Cristiano Ronaldo Ternodai, Lionel Messi Pemenang Sejati

Beberapa bulan lalu, Ronaldo meyakinkan Piers Morgan, dalam wawancara yang menghebohkan, bahwa dia tidak peduli dengan uang. Dia mengatakan ingin melanjutkan kariernya bermain di level tertinggi.

"Anda ingin terus bermain di level tertinggi. Anda ingin bermain di Liga Champions. Anda ingin terus memecahkan rekor. Jika semata untuk uang, Anda sudah ada di Arab Saudi. Itu bukan yang memotivasi Anda," kata Piers Morgan.

"Persis. Karena saya pikir, saya masih percaya masih bisa mencetak banyak gol. Saya percaya memiliki kemampuan untuk membantu timnas, bahkan Manchester United," timpal Ronaldo.

Selain petikan wawancara itu, di dunia maya juga beredar kembali kutipan Ronaldo yang diucapkan pada sebuah acara 2015 lalu.

"Dalam pikiran saya, saya ingin finis di level atas. Saya ingin finis dengan bermartabat, klub yang bagus, bukan di Amerika Serikat, Qatar, atau Dubai karena itu tidak bagus," kata Ronaldo saat itu.

Tak satu pun dari pernyataan itu menua dengan baik. Ronaldo tampil dengan jersey Al-Nassr setelah menerima gaji terbesar dalam sejarah sepak bola.

Terlepas dari keputusannya, Ronaldo akan tetap menjadi salah satu pemain terbaik yang pernah menginjak lapangan sepak bola. Selain itu, ia memiliki potensi untuk meningkatkan jumlah gol resminya di liga yang tidak menuntut terlalu banyak darinya.

Cristiano Ronaldo Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.153

Bagikan