Petinggi Lazio: Joaquin Correa Pengin Pindah ke Inter Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 22 Agustus 2021
Petinggi Lazio: Joaquin Correa Pengin Pindah ke Inter Milan
Joaquin Correa (Twitter)

BolaSkor.com - Direktur Lazio, Igli Tare, mengomentari isu yang menyebut Inter Milan sedang mendekati Joaquin Correa. Igli Tare tak menampik hal tersebut dan memberikan kode jika Correa ingin pindah ke Inter.

Joaquin Correa berada di daftar teratas pemain incaran Inter Milan pada bursa transfer musim panas ini. Correa diharapkan datang setelah Edin Dzeko terlebih dahulu bergabung dari AS Roma.

Namun, negosiasi Inter dan Lazio belum menemui titik temu. Kabarnya, Inter menganggap baderol 35 juta euro yang dipatok Lazio terlalu tinggi.

Kini, situasi transfer Correa ke Inter Milan memasuki babak baru. Pemain asal Argentina itu tidak masuk dalam skuad ketika Lazio bertamu ke markas Empoli.

Baca Juga:

Inter Milan di Antara Marcus Thuram dan Joaquin Correa

Rentetan Statistik yang Mendukung Inter Milan Raih Start Sempurna di Serie A

Tanpa Hakimi dan Lukaku, Inzaghi Bicara Peluang Inter Pertahankan Scudetto

Joaquin Correa

"Kami tahu Correa ingin meninggalkan Lazio. Ada kemungkinan dengan Inter Milan. Kita lihat apa yang akan terjadi," ungkap Tare kepada Sky Sports Italia.

"Dia adalah pemain penting bagi kami. Dia tahu itu dan tidak sepenuhnya bergantung pada kami. Semuanya ada di tangan Inter Milan," tegas Tare.

"Ini bukan hanya soal Inter. Ada tawaran juga dari luar negeri. Namun, anak itu ingin bertahan di Italia."

"Tidak pernah ada negosiasi yang tepat dengan Inter. Ada dua pihak yang menginginkan hal tertentu. Namun, ini bukan proses negosiasi yang tepat."

Igli Tare berharap Correa bisa menerima keadaan jika gagal menuju Inter Milan. Tare meminta Correa tetap tampil profesional.

"Agen bekerja keras dan kita lihat saja apa yang akan terjadi. Satu yang penting, siapa pun yang bertahan harus senang menggunakan jersey Lazio," paparnya.

"Correa selalu profesional, bahkan ketika masih pramusim. Jadi, kami hanya perlu sabar untuk melihat apa yang terjadi dengan satu atau lain cara," jelasnya.

Selain Joaquin Correa, Inter Milan dikabarkan juga menjadikan striker Borussia Monchengladbach, Marcus Thuram, sebagai alternatif. Harga pemain asal Prancis itu dikabarkan lebih murah dari Correa.

Joaquin Correa Breaking News Inter Milan Lazio Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan