Petr Cech Pensiun, Arsenal Bidik Kiper Kelahiran Lombok

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Kamis, 24 Januari 2019
Petr Cech Pensiun, Arsenal Bidik Kiper Kelahiran Lombok
Emilio Audero (sampdoria.it)

BolaSkor.com - Arsenal dipastikan kehilangan Petr Cech yang memutuskan pensiun akhir musim nanti. Saat ini Arsenal baru memiliki Bernd Leno sebagai kiper yang mumpuni.

Karena itu, The Gunners disebut sedang gencar mencari sosok kiper baru yang bakal bersaing dengan Leno. Kabar terakhir menyebutkan, Arsenal menginginkan kiper Juventus kelahiran Lombok Nusa Tenggara Barat, Emilio Audero.

Hal ini tidak lepas dari proses kepindahan Aaron Ramsey yang hengkang ke Juventus. Daily Mail mengabarkan jika The Gunners sempat meminta kiper Juventus melepas Audero ke Emirates.

Baca Juga:

Barcelona Jadikan Frenkie de Jong sebagai Pemain Belanda Termahal Sepanjang Masa

Kronologi Transfer Kilat Kevin-Prince Boateng ke Barcelona

Emilio Audero

Pihak manajemen Arsenal dikabarkan sedang mengusahakan terwujudnya skema perekrutan. Audero saat ini sedang menjalani masa peminjaman di Sampdoria dan telah tampil dalam 20 pertandingan.

Kiper berusia 22 tahun tersebut memang belum membicarakan masa depannya bersama Juventus. Audero sendiri lebih banyak menghabiskan waktunya di klub lain sebagai pemain pinjaman.

Meski begitu, Audero tidak mau berbicara banyak terkait masa depannya.

“Sejujurnya saat ini saya tidak sedang memikirkan masa depan. Saya masih ingin fokus memberikan penampilan terbaik yang pastinya akan berpengaruh di masa mendatang,” ujar anak dari Edy Mulyadi dikutip Calciomercato.

Serie a Bursa transfer Arsenal
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.178

Bagikan