Petronas Coba Segala Cara agar Rossi Kencang Lagi

Andhika PutraAndhika Putra - Rabu, 16 Desember 2020
Petronas Coba Segala Cara agar Rossi Kencang Lagi
Valentino Rossi (MotoGP)

BolaSkor.com - Direktur Petronas Yamaha, Johan Stigefelt, berharap banyak kepada rekrutan anyar mereka, Valentino Rossi. Tim satelit pabrikan asal Jepang itu bakal melakukan segala cara agar The Doctor kencang lagi.

Petronas Yamaha tentu diuntungkang dengan hadirnya Rossi, terutama dari expossure dan sponsor. Tak dimungkiri, rider asal Italia itu masih memiliki daya pikat besar.

Namun, soal performa, Rossi semakin tertinggal. Pada MotoGP 2020, juara dunia sembilan kali itu hanya finis di urutan 15 klasemen akhir.

Catatan itu menjadi yang terburuk sepanjang karier Rossi. Ditambah usia yang kian menua, Petronas Yamaha perlu cemas.

Baca Juga:

Sudah Kasih Saran, Rossi Tetap Dicuekin Yamaha

Niat Hati Merangkul Bulan, Dovizioso Justru Terganjal Ban

“Sudah lama sekali sejak Rossi ada di tim satelit. Jadi, kami memberikan dukungan penuh kepada dirinya dan berharap ia merasa nyaman. Menurut saya, kalau kami bisa melakukan itu, Rossi akan bisa melaju dengan sangat kencang," ujar Johan dikutip dari Crash.

Petronas Yamaha bakal menyambut Rossi dengan tangan terbuk. Kekeluargaan di tim Malaysia tersebut diklaim akan membuat Rossi nyaman.

“Akan jadi perasaan luar biasa dengan Rossi masuk, sebuah perasaan yang berbeda karena ia datang dari sebuah tim pabrikan," kata Johan.

Breaking News Motogp MotoGP 2020 MotoGP 2021 Valentino Rossi
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.252

Bagikan