Petronas Yamaha Tutup Peluang Reuni Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 16 Mei 2020
Petronas Yamaha Tutup Peluang Reuni Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo
Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi. (Zimbio)

BolaSkor.com - Petinggi Petronas Yamaha, Razlan Razali, menutup peluang menduetkan Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo. Razali menyebut memprioritaskan Franco Morbidelli.

Kabar mengenai kemungkinan reuni Rossi dan Lorenzo di Petronas Yamaha sempat berembus kencang. Wacana tersebut disebabkan masa depan kedua pembalap itu masih menjadi tanda tanya.

Akan tetapi, Razali yang hampir pasti merekrut Rossi untuk Petronas menampik peluang mengontrak Lorenzo. Apalagi kondisi terkini tidak berpihak kepada Lorenzo.

Baca Juga:

MotoGP Prancis Incar Jadwal di Oktober 2020

Petronas Yamaha Tak Mungkin Melewatkan Kesempatan Merekrut Valentino Rossi

"Kami tidak ingin Rossi hanya sekadar menghabiskan karier bersama kami. Kami ingin membantunya untuk kompetitif dan berjuang untuk podium," ujar Razali.

"Setelah itu, prioritas kami adalah Morbidelli. Andai Rossi datang, segalanya bisa didiskusikan, tetapi Morbidelli adalah pembalap kunci kami. Saya memang sempat berbincang dengan Lorenzo."

"Lorenzo bertanya kepada saya, tetapi saat itu masih terlalu awal musim. Apabila segalanya normal dan dia tampil apik sebagai wildcard bisa saja, tetapi saat ini tidak ada tempat untuk Lorenzo," tambahnya.

Sebelumnya, pengamat MotoGP, Carlos Pernat, sudah membahas kemungkinan reuni Rossi dan Lorenzo. Menurutnya, Petronas sudah memiliki pembalap baik dalam Morbidelli.

Breaking News Motogp Valentino Rossi Jorge lorenzo Petronas Yamaha Sepang Racing Team
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan