Philippe Coutinho Buka Peluang Gabung Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 01 Februari 2019
Philippe Coutinho Buka Peluang Gabung Manchester United
Philippe Coutinho (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang Barcelona, Philippe Coutinho, buka suara mengenai masa depannya yang dikaitkan dengan Manchester United. Pemain tim nasional Brasil itu mengindikasikan terbuka bila hengkang ke The Red Devils.

Philippe Coutinho bergabung bersama Barcelona pada Januari 2018. Saat itu, El Barca harus mengucurkan dana hingga 142 juta euro untuk meyakinkan Liverpool melepas Coutinho.

Akan tetapi, Philippe Coutinho kesulitan beradaptasi dan menembus skuat utama Barcelona. Sehingga, Ernesto Valverde lebih banyak menempatkannya di bangku cadangan pada musim ini. Coutinho hanya tiga kali bermain penuh dalam 12 pertandingan terakhir di LaLiga.

Spekulasi yang berkembang mengatakan sejumlah klub tertarik mendapatkan Coutinho termasuk Manchester United. The Red Devils akan mulai melakukan pembicaraan pada musim panas ini.

Baca juga:

Messi Bicara Ambisi di Copa del Rey dan Alasan Berikan Penalti kepada Coutinho

Dikaitkan dengan Manchester United dan Chelsea, Ivan Rakitic Minta Kontrak Anyar ke Barcelona

Philippe Coutinho

"Kita tidak pernah mengetahui apa yang akan terjadi di masa depan," tegas Coutinho usai tampil pada laga kontra Sevilla seperti dilansir BEIN Sport.

Meski begitu, Philippe Coutinho tidak ingin rumor seputar Manchester United mengganggu performanya di Barcelona. Eks Inter Milan tersebut hanya ingin menampilkan yang terbaik.

"Untuk saat ini saya tidak mau memikirkan rumor transfer karena apa yang saya pikirkan adalah bekerja keras," tegas Coutinho.

Akan tetapi, langkah Manchester United untuk mendapatkan Philippe Coutinho tidak akan mudah. Pemain 26 tahun itu masih terikat kontrak hingga Juni 2023. Selain itu, Transfermarkt melansir Coutinho berharga tidak kurang dari 140 juta euro.

Philippe Coutinho Breaking News LaLiga Barcelona Manchester United Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.523

Bagikan