Piala AFC: Hadapi Ceres Negros, Bali United Tanpa Paulo Sergio dan Ilija Spasojevic

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 09 Maret 2020
Piala AFC: Hadapi Ceres Negros, Bali United Tanpa Paulo Sergio dan Ilija Spasojevic
Bali United merayakan gol ke gawang Than Quang Ninh. (Bali United)

BolaSkor.com - Bali United tak membawa Paulo Sergio dan Ilija Spasojevic ke Filipina. Keduanya tak cukup bugar untuk diturunkan lawan Ceres Negros dalam laga Piala AFC 2020 Grup G di Stadion Rizal Memorial, Manila, Rabu (11/3).

Paulo dan Spaso masih dalam penyembuhan cedera. Keduanya masih menjalani program terpisah saat Bali United berlatih di Lapangan Trisakti, Legian, Minggu (8/3).

Keduanya menjalani program bersama fisioterapis Bali United. Namun bedanya, Spaso sempat beberapa kali berlari mengitari lapangan. Sementara pemain lain menjalani latihan teknik dan taktik dalam waktu dua jam.

Baca Juga:

Puji Fadil Sausu, Teco Gembira Progres Lerby Eliandry

Dipermalukan Bali United, Djanur Sebut Barito Putera Perlu Berbenah Lagi

"Spaso dan Paulo tidak bisa. Sementara pemain lain cukup oke, tapi tetap ada yang masih capek," terang pelatih Bali United, Stefano Cugurra usai memimpin latihan.

Teco, sapaan akrabnya, mengatakan Stefano Lilipaly dan Kadek Agung Widnyana bisa jadi opsi menggantikan Paulo di sektor tengah. Sementara di sektor depan menggantikan Spaso, ada Lerby Eliandry dan Melvin Platje.

"Kita harus lihat. Masih ada waktu istirahat disana. Ada satu latihan juga. Baru kita ada keputusan siapa yang kondisinya bagus," tutur Teco.

Total ada 20 pemain yang dibawa Bali United ke Filipina. Rombongan tim sudah berangkat ke Manila, melalui penerbangan langsung dari Bandara Ngurah Rai, Denpasar, Senin (9/3) pagi. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Bali United Paulo Sergio Ilija spasojevic Piala AFC Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.022

Bagikan