BolaSkor.com - Timnas Futsal Indonesia bermain imbang tanpa gol kontra Vietnam, pada laga kedua Grup B Piala AFF Futsal 2019 di Phu Tho Indoor Stadium, Ho Chi Min City, Selasa (22/10).

Dalam laga tersebut, Timnas Futsal dipaksa bertahan di lima menit awal babak pertama. Selanjutnya, Vietnam mempunyai dua peluang, namun tak bisa mencetak gol.

Kiper Vietnam, Ho Van Y, tampil cemerlang yang selalu menggagalkan peluang Timnas Futsal. Selanjutnya, Vietnam selalu mengurung pertahanan Timnas Futsal.

Namun, tak ada gol yang tercipta. Skor imbang tanpa gol bertahan hingga laga usai.

Baca Juga:

Piala AFF Futsal 2019: Kalahkan Malaysia, Timnas Indonesia Catat Sejarah

Manajer Timnas Futsal Resmi Memimpin AFP Jatim

Timnas Futsal Indonesia
Timnas Futsal Indonesia. (Istimewa)

Pelatih Timnas Futsal, Kensuke Takahashi, bangga kepada anak-anak asuhnya yang berhasil bermain bagus. Pasalnya, Vietnam merupakan tuan rumah yang didukung ribuan suporternya.

"Saya pikir hasil seri ini berkat kerja keras yang bagus dari tim. Kami punya banyak peluang dan skema kami jika tim lawan punya kesalahan, maka harus dimanfaatkan. Tentu ini sangat disayangkan," ungkap Kensuke Takahashi.

Hasil ini membuat Timnas Futsal berada di posisi kedua dengan 4 poin dari 2 laga. Namun selisih gol dari Vietnam di posisi pertama dengan poin yang sama. Sebelumnya, Timnas Futsal kalahkan Malaysia 3-2.