Piala Dunia 2022: Cristiano Ronaldo Ancam Tinggalkan Timnas Portugal

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Kamis, 08 Desember 2022
Piala Dunia 2022: Cristiano Ronaldo Ancam Tinggalkan Timnas Portugal
Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Ruang ganti Timnas Portugal memanas jelang melakoni babak perempat final Piala Dunia 2022. Cristiano Ronaldo disebut mengancam untuk pulang lebih dulu sebelum turnamen berakhir.

Laga kontra Swiss pada babak 16 besar menjadi pangkal masalahnya. Ronaldo disebut marah besar usai memulai laga dari bangku cadangan.

Pelatih Timnas Portugal, Fernando Santos, memang membuat keputusan mengejutkan dengan mencadangkan Ronaldo di laga krusial tersebut. Namun keputusan tersebut pada akhirnya berbuah manis karena Goncalo Ramos yang menggantikan peran CR7 mampu membukukan hat-trick.

Baca Juga:

Piala Dunia 2022: Cadangkan Cristiano Ronaldo, Fernando Santos Dikritik

Sudah Ditolak Bayern Munchen, Cristiano Ronaldo Juga Tak Diinginkan PSG

Tak Lagi Pikirkan Cristiano Ronaldo, Erik ten Hag Bicara Masa Depan Manchester United

Santos sendiri tetap menurunkan Ronaldo pada menit ke-73. Ketika itu, Portugal sudah unggul 5-1.

Kemarahan Ronaldo sejatinya sudah terlihat sesaat setelah wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan berakhir. Sang Megabintang terlihat tergesa-gesa menyapa suporter negaranya dan kemudian bergegas masuk ke ruang ganti.

Padahal rekan-rekan setim Ronaldo masih berada di lapangan untuk merayakan kemenangan bersama suporter. Hal ini tentu membuat situasi ruang ganti menjadi kurang kondusif.

Menurut laporan media Portugal, Record, Santos dan Ronaldo menggelar pembicaraan usai pertandingan tersebut. Pada momen inilah ancaman untuk meninggalkan tim keluar dari mulut mantan bintang Manchester United tersebut.

Namun ancaman Ronaldo tersebut untungnya masih mampu diredam oleh Santos. Sang pelatih masih mampu memberi pengertian kepadanya.

Ronaldo pada akhirnya mengurungkan niat tersebut. Ia kini fokus membantu Portugal melaju lebih jauh di Piala Dunia 2022.

Menarik melihat susunan pemain yang akan diturunkan Santos saat menantang Maroko pada babak perempat final mendatang. Apalagi tim asuhannya terbukti tampil lebih baik saat Ronaldo dicadangkan.

Cristiano Ronaldo Piala dunia 2022 Piala Dunia 2022 Qatar Timnas Portugal Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan