Piala Indonesia: Harga Diri Berperan saat PSS Sleman Gantian Jamu Barito Putera

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 30 Januari 2019
Piala Indonesia: Harga Diri Berperan saat PSS Sleman Gantian Jamu Barito Putera
Skuat PSS Sleman saat menjuarai Liga 2. (Instagram PSS)

BolaSkor.com - Skuat PSS Sleman diharapkan bisa bermain lepas dalam perjumpaan kedua dengan Barito Putera pada babak 32 besar Piala Indonesia. PSS Sleman akan menjamu Laskar Antasari di Stadion Maguwoharjo Sleman, Kamis (32/1) besok.

PSS Sleman bermodal kemenangan 2-1 di leg pertama. Harapan untuk tampil tanpa beban di hadapan pendukung diutarakan demi hasil terbaik.

Apalagi, manajemen tim berjuluk Super Elang Jawa itu tidak mematok target di Piala Indonesia. Asisten pelatih Danilo Fernando menyatakan bahwa skuat tetap ingin memberikan yang terbaik, di mana Harga diri sebagai tuan rumah bakal berperan dalam penampilan para pemain.

Baca Juga:

Skuat Mewah Madura United Susah Payah Kalahkan Cilegon United

Partai Kontra Persinga Kembali Ditunda, Persebaya Gigit Jari

"Kami akan tampil lepas karena di sini (Piala Indonesia), pihak manajemen tidak mematok target. Tapi kita tim pelatih dan pemain punya harga diri, jadi kita akan berikan yang terbaik apalagi main di kandang," ujar Danilo.

Danilo Fernando mengaku timnya akan lebih mewaspadai permainan lawan. Terlebih tim tamu baru saja menambah kekuatan dengan menambah pemain asing.

Menurut mantan pemain Madura United ini, kehadiran legiun asing di kubu lawan tetap harus diantisipasi. Meski belum tentu bisa langsung diturunkan.

"Tentunya pertandingan besok akan berbeda dengan saat melawan Barito di sana (tandang). Mereka juga menambah pemain, ada pemain asing yang masuk," tegasnya.

"Saya kurang tahu sudah bisa main atau tidak. Tentunya kita harus waspadai itu juga," tutupnya. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

Breaking News PSS Sleman Barito Putera Piala Indonesia
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan