Piala Indonesia: Madura United Diwanti-wanti soal Menit Akhir Kontra Sriwijaya FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 15 Februari 2019
Piala Indonesia: Madura United Diwanti-wanti soal Menit Akhir Kontra Sriwijaya FC
Pelatih Madura United, Dejan Antonic. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.com – Konsentrasi hingga menit akhir menjadi poin perbaikan tim pelatih Madura United sebelum menghadapi Sriwijaya FC. Kedua tim akan bertanding pada babak 16 besar Piala Indonesia 2018.

Pertandingan leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia antara Madura United dengan Sriwijaya FC, akan diselenggarakan di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Minggu (17/2) malam.

Sebelum berjumpa Sriwijaya FC, Madura United beruji tanding dengan Tim Nasional (Timnas) U-22, Selasa (12/2) sore. Pada laga yang berkesudahan dengan skor 1-1 itu, Madura United kecolongan gol pada menit ke-90.

Baca Juga:

TIRA-Persikabo Ambil Bek Madura United

Persebaya Tak Mau Bernasib seperti Persipura

Hal inilah yang haram terulang pada partai kontra Sriwijaya FC nanti. “Kami tidak bisa mengulang kecolongan di menit akhir, sebab kami tim besar. Gol seperti itu bisa membuat mental down,” tegas kepala pelatih Madura United Dejan Antonic.

Bukan semata-mata karena konsentrasi pemain menurun. Dejan Antonic menjelaskan bahwa ada banyak faktor yang menyebabkan terjadinya gol-gol pada menit akhir. Yang pasti, problem ini menjadi salah satu bahan evaluasinya.

“Di mana ada kesalahan, di situ harus kami perbaiki. Lebih bagus sekarang kami melakukan kesalahan agar kami punya waktu untuk memperbaiki,” jabar mantan pemain Persebaya Surabaya itu. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Madura united Dejan antonic Piala Indonesia Sriwijaya fc
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan