BolaSkor.com - Laga tunda babak 32 besar Piala Indonesia antara Persinga Ngawi kontra Persebaya Surabaya tak lama lagi akan digelar. Tepatnya pada Sabtu (16/2) mendatang, di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Kendati demikian, jelang laga tersebut skuat Persebaya justru belum sesuai harapan. Hal itu disampaikan oleh pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman.

Pria yang akrab disapa Djanur tersebut menilai timnya masih belum berada di peak performance. Hal itu terlihat dari hasil laga uji coba antara Persebaya dan tim mudanya, Persebaya U-17 di Stadion Gelora Bung Tomo, Rabu (13/2).

Baca Juga:

PSSI Putuskan Pertemuan Persebaya dengan Persinga Hanya Sekali

Persebaya U-17 Juara Piala Soeratin 2018 dengan Sempurna

Meski Persebaya berhasil menang telak dengan mencetak selusin gol, namun Djanur masih belum puas. Sebab, para pemainnya masih sering melakukan kesalahan. Yaitu salah passing dan membuang-buang peluang.

"Belum sesuai harapan. Bola masih banyak yang kepotong. Padahal dengan pemain yang jauh di bawah, tapi masih saja salah passing. Penyelesaian akhir juga masih ada yang terbuang," tutur pelatih berlisensi AFC Pro tersebut.

Selain itu, Djanur juga makin kecewa akibat timnya kecolongan dari Persebaya U-17. Dan tak hanya sekali, gawang Bajul Ijo terkoyak dua kali yaitu lewat Rachmad Maulana Yusuf dan Iqbal Pratama.

"Kemasukan dua gol itu juga saya pikir hal yang tidak boleh terjadi," imbuh Djanur. (Laporan Kontributor Kurniawan/Surabaya)