Piala Indonesia: Tekuk Bhayangkara FC 2-0, PSM Makassar ke Semifinal

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 03 Mei 2019
Piala Indonesia: Tekuk Bhayangkara FC 2-0, PSM Makassar ke Semifinal

BolaSkor.com - PSM Makassar memastikan lolos ke semifinal Piala Indonesia. Ini menyusul kemenangan 2-0 atas Bhayangkara FC di leg kedua babak delapan besar Piala Indonesia di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Jumat (3/5).

Kemenangan ini membuat agregat menjadi 4-4. PSM melengang karena mencetak dua gol tandang ketika kalah 2-4 dari Bhayangkara FC di Stadion PTIK.

Kemenangan diperoleh setelah PSM mendapat keuntungan. Bhayangkara FC mempunyai peluang terbuka untuk mencetak gol setelah mendapat penalti, namun bola tendangan Anderson Salles dihalau Rivky Mokodompit pada menit ke-26.

Baca Juga:

Kick-off Liga 1 Mundur, CEO PSM Makassar Berharap Liga 1 Selesai Tepat Waktu

PSM Makassar 3-2 Home United: Kemenangan Dramatis Juku Eja

Bhayangkara FC seharusnya unggul lebih dulu. Bola tendangan bebas Anderson Salles kena mistar dan memantul melewati garis gawang pada menit ke-29. Wasit yang tak jeli, tak mengesahkan sebagai gol.

Itu sebelum PSM Makassar mencetak pada menit ke-30. Gol PSM dicetak oleh M. Rahmat dan membuat PSM memimpin 1-0, hingga babak pertama berakhir.

PSM Makassar nyaris mencetak gol lagi pada menit ke-51 melalui Zulham Zamrun. Gol baru tercipta lagi pada menit ke-56.

Gol kedua skuat Juku Eja dicetak oleh Rizky Pellu. Gol dibuat dengan memaksimalkan umpan tarik.

Upaya di sisa laga yang tak berbuah gol membuat kedudukan tidak berubah. PSM Makassar sekaligus membuat Bhayangkara FC terhenti.

Sesuai hasil undian 15 April, PSM Makassar akan bertemu dengan pemenang antara Persebaya Surabaya dengan Madura United, yang laganya masih ditunda.

Psm makassar Piala Indonesia Bhayangkara FC Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan