Piala Menpora Segera Bergulir, Ketum PSSI: Semoga Tak Tercoreng

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 09 Maret 2021
Piala Menpora Segera Bergulir, Ketum PSSI: Semoga Tak Tercoreng
Ketum PSSI Mochamad Iriawan. (LIB)

BolaSkor.com - PT Liga Indonesia Baru (LIB) baru saja menggelar pengundian grup untuk gelaran Piala Menpora 2021. Pengundian itu dilangsungkan di Hotel Fairmont Jakarta, Senin (8/3).

Terselip doa dan harapan dari Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan. Pria yang kerap disapa Iwan Bule ini ingin gelaran bisa berjalan dengan lancar dan menjadi batu loncatan untuk Liga 1 2021.

"Alhamdulillah hari ini kita semua bisa berkumpul bersama menyamakan persepsi dan mendengarkan pemaparan yang nantinya akan disampaikan oleh LIB," ujar Iriawan seperti dilansir dari laman resmi PSSI.

Baca Juga:

Persebaya Cari Winger, Muncul Nama Bayu Gatra hingga Ferinando Pahabol

Persib Santai Satu Grup dengan Bali United di Piala Menpora 2021

"Kita tahu, masa pandemi memang menyulitkan kita semua sebagai pelaku sepak bola, dengan adanya turnamen ini, saya harapkan bisa menjadi batu loncatan bagi kita untuk mendapatkan izin agar kompetisi baru segera bergulir," tambahnya.

Iriawan juga berharap para klub bisa menjaga hal ini sehingga apa yang semua diinginkan agar bisa bermain sepak bola lagi dalam kompetisi.

"Ini hasil undian yang menarik, menurut saya, nanti pasti akan berlangsung dengan ketat saat pertandingannya, tentu pasti juga akan seru," ucap Iriawan.

"Mari kita jaga dan kawal bersama dengan baik semua ini, karena tujuan kita semua sama, yaitu ingin kompetisi segera bergulir. Jangan sampai Piala Menpora ini tercoreng," tambahnya.

Piala Menpora 2021 akan digelar pada 21 Maret sampai 25 April 2021. Pembukaan berlangsung di Solo.

Grup A dihuni oleh Arema FC, PSIS Semarang, Barito Putera, TIRA-Persikabo, dan Persipura Jayapura. Grup B ada Persija Jakarta, Bhayangkara Solo FC, Borneo FC, dan PSM Makassar.

Grup C dihuni PSS Sleman, Persebaya Surabaya, Persik Kediri, Persela Lamongan, dan Madura United. Grup D ada Persib Bandung, Persiraja Banda Aceh, Persita Tangerang, Bali United.

Grup A dimainkan di Stadion Manahan, Grup B di Stadion Kanjuruhan, Grup C di Stadion Si Jalak Harupat, dan Grup D di Stadion Maguwoharjo.

Pssi PT Liga Indonesia Baru PT LIB Piala menpora Mochamad Iriawan Breaking News
Posts

4.871

Bagikan