Piala Presiden: Jalilov Bawa Persebaya Menang atas Madura United

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 03 April 2019
Piala Presiden: Jalilov Bawa Persebaya Menang atas Madura United
Skuat Persebaya Surabaya di Piala Presiden 2019. (PialaPresiden.id)

BolaSkor.com - Persebaya Surabaya berhasil mengalahkan Madura United dengan skor 1-0, pada laga semifinal pertama Piala Presiden 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo, Rabu (3/4) sore WIB.

Dalam laga tersebut, Persebaya mendominasi jalannya laga. Namun, Madura United tampil terbuka dengan gaya bermain menyerang.

Persebaya mendapat peluang emas melalui Irfan Jaya pada menit ke-23. Sayang, penetrasi yang dilakukannya dihentikan bek Madura United, Jameirson Xavier. Padahal, Irfan Jaya hanya tinggal mengekskusi bola. Skor imbang tanpa gol di babak pertama.

Baca Juga:

Greg Nwokolo dan Muhammad Ridho Diragukan Tampil, Rakic Siap Gebrak Persebaya

Dejan Antonic Jamin Andik Vermansah Dipastikan Turun Lawan Persebaya

Di babak kedua, Persebaya akhirnya bisa mencetak gol melalui Manuchekhr Jalilov pada menit ke-64. Bola hasil sundulan Jalilov, usai terima umpan Amido Balde, bersarang di gawang Madura United. Skor 1-0 untuk Persebaya.

Selanjutnya, Persebaya kian percaya diri untuk bisa memenangkan laga dan menambah gol. Persebaya mendapat peluang emas melalui Misbakus Solikin pada menit ke-85. Sayang, bola hasil sepakan kaki kanannya masih bisa diantisipasi kiper Madura United, Muhammad Ridwan.

Skor 1-0 untuk kemenangan Persebaya bertahan. Persebaya akan hadapi Madura United, pada semifinal kedua di Stadion Ratu Pamelingan, Sabtu (6/4).

Susunan Pemain:

Persebaya Surabaya: Miswar Saputra; Mokhamad Syaifuddin, Otavio Dutra, Hansamu Yama Pranata, Novan Setya Sasongko, Alwi Slamat, Misbakus Solikin, Damian Lizio, Irfan Jaya, Manuchekhr Jalilov, Amido Balde

Madura United: Muhammad Ridwan; Marckho Sandy Meruadje, Jaime Xavier, Fachrudin Aryanto, Andik Rendika Rama, Asep Berlian, Zulfiandi, Zah Rahan Krangar, David Laly, Aleksandar Rakic, Alberto Goncalves.

Persebaya surabaya Madura united Piala Presiden Piala Presiden 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.050

Bagikan