Piala Presiden: Kemenangan 3-2 TIRA-Persikabo Pastikan Persib dan Perseru Tersingkir

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 07 Maret 2019
Piala Presiden: Kemenangan 3-2 TIRA-Persikabo Pastikan Persib dan Perseru Tersingkir
Logo Piala Presiden. (Istimewa)

BolaSkor.com - TIRA-Persikabo kembali memetik kemenangan di laga keduanya di Grup A Piala Presiden 2019. Kemenangan terbaru diperoleh atas Perseru Serui dengan skor 3-2.

TIRA-Persikabo mencetak gol lebih dulu melalui Osas Saha pada menit ke-23. Kedudukan menjadi imbang 1-1 menyusul balasan dari Perseru Serui melalui Akbar Munir dua menit berselang.

TIRA-Persikabo mendapat masalah pada menit ke-36. Reaksi Osas Saha mendatangkan kartu merah, sehingga mengurangi jumlah pemain TIRA-Persikabo.

Beruntung, hilangnya satu pemain tak langsung membuat TIRA-Persikabo melorot. Sebaliknya, bisa mencetak gol melalui Ciro Henrique pada menit ke-45 dengan memaksimalkan umpan Wawan Febrianto yang melakukan tusukan.

Baca Juga:

Persib Kalah Lagi, Terbaru Dibungkam Persebaya Surabaya 2-3

Respons Pelatih PSS Sleman soal Kemungkinan Boikot Suporter Berlanjut

TIRA-Persikabo bisa bernafas lega, mengingat pemain Perseru Jamouddin Zardiev juga menerima kartu merah pada menit ke-54. Skuat asuhan Rahmad Darmawan mencetak gol lagi pada menit ke-55 melalui Loris Arnaud.

Gol ketiga TIRA-Persikabo melalui tembakan di dalam kotak, menyusul kegagalan kiper Perseru Hendra Mole menghalau bola. Bola sepakan Loris Arnaud deras menuju gawang Perseru.

Itu sebelum Perseru memangkas ketertinggalan melalui gol Diakite Seydou pada menit ke-69. Skor 3-2 untuk keunggulan TIRA-Persikabo tak berubah hingga laga berakhir.

Hasil ini membuat TIRA Persikabo mengoleksi enam poin. Sebelumnya, TIRA menang 2-1 atas Persib Bandung.

Jumlah poin sama dengan Persebaya Surabaya, yang memetik dua kemenangan masing-masing atas Perseru (3-2) dan Persib Bandung (3-2). Kemenangan TIRA Persikabo sekaligus memastikan Persib Bandung dan Perseru tersingkir dari Piala Presiden 2019.

Tira Persikabo Persib Bandung Perseru Serui Piala Presiden Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan