Piala Sudirman 2021: Timnas Bulu Tangkis Indonesia Sudah Bisa Beradaptasi

Andhika PutraAndhika Putra - Sabtu, 25 September 2021
Piala Sudirman 2021: Timnas Bulu Tangkis Indonesia Sudah Bisa Beradaptasi

BolaSkor.com - Latihan perdana yang dilakukan Timnas Bulu Tangkis Indonesia jelang Piala Sudirman 2021 di Energia Areena pada Kamis (25/9) waktu setempat membuahkan hasil. Para pebulu tangkis Tanah Air akhirnya bisa beradaptasi di venue tersebut.

Dalam latihan tersebut, Timnas Bulu Tangkis Indonesia mendapatkan kesempatan untuk menjajal lapangan selama satu jam. Tercatat para pebulu tangkis Indonesia menggunakan lima lapangan sekaligus.

Anthony Sinisuka Ginting salah satunya. Usai menjalani latihan perdana, pebulu tangkis sektor tunggal putra ini mulai terbiasa bermain di Energia Areena.

“Sejauh ini adaptasi saya dengan arena pertandingan tidak ada masalah. Mulai dari tata lampu, hembusan angin, dan shuttlecock sudah kami coba semua,” jelas Ginting dikutip dari badmintonindonesia.org.

Baca Juga:

Kurang Persiapan, Greysia/Apriyani Tak Bisa 100 Persen di Piala Sudirman

Tim Putri Piala Sudirman Berisi Darah Muda

“Lampu sih oke, shuttlecock memang terasa berat, dan angin kita tunggu nanti seperti apa hembusannya di pertandingan,” sambungnya.

Hal senada juga diungkapkan Gregoria Mariska Tanjung. Pebulu tangkis sektor tunggal putri ini tidak menemukan kendala apa pun selama proses adaptasinya.

“Puji Tuhan tadi sudah cukup enak latihannya. Dari saya ataupun kondisi lapangan sudab bagus. Saya juga dalam keadaan sehat dan siap bertanding,” tutur Gregoria.

Penulis: Bintang Rahmat

Breaking News Bulu Tangkis Piala Sudirman Anthony Sinisuka Ginting
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan