Pidato Erik ten Hag di Old Trafford, Kirim Pesan untuk Manchester City

Arief HadiArief Hadi - Senin, 29 Mei 2023
Pidato Erik ten Hag di Old Trafford, Kirim Pesan untuk Manchester City
Erik ten Hag (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, menutup laga terakhir Red Devils di Old Trafford pada laga terakhir Premier League dengan pidato singkat. Dalam 'ceramah' singkatnya, Ten Hag memberi pesan untuk Manchester City.

Man United menutup pekan terakhir Premier League dengan kemenangan 2-1 atas Fulham, Minggu (28/05) malam WIB. Tiga poin itu memastikan Man United finish di urutan tiga sekaligus mencatatkan 27 kemenangan di Old Trafford.

"Kami benar-benar ingin menang. Fulham adalah tim bagus yang telah memainkan musim yang hebat tetapi saya pikir kami menciptakan banyak peluang," ucap Ten Hag selepas laga dikutip dari situs resmi Man United.

"Jadi saya senang dengan kemenangan ini, senang dengan tempat ketiga dan saya senang kami menyamai rekor tersebut di sini di Old Trafford – 27 kemenangan kandang musim ini. Ini bersejarah dan pencapaian besar."

Baca juga:

Hasil Pertandingan dan Klasemen Akhir Premier League: Leeds United dan Leicester Turun Kasta

Manchester United 4-1 Chelsea: Segel Zona Liga Champions, Red Devils Rebut Posisi Tiga

Trofi Membuktikan, Musim Ini Manchester United Lebih Baik daripada Arsenal

Satu laga tersisa untuk Bruno Fernandes dkk musim ini yakni final Piala FA melawan Manchester City, Sabtu (03/06) pukul 21.00 WIB, di Wembley. Man United menjadi salah satu ujian sang rival sekota untuk menuju raihan treble winners bersejarah.

Berbeda jauh dari era Sir Alex Ferguson, Man United saat ini bukan tim unggulan melawan Man City besutan Pep Guardiola yang memenangi titel Premier League tiga kali beruntun.

Kendati demikian Ten Hag yakin anak-anak asuhnya akan memberikan segalanya untuk coba mengalahkan The Citizens. Ten Hag juga mengucapkan terima kasih kepada fans dan staf ketika berpidato di Old Trafford.

"Pertama-tama, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada para pemain kami. Saya pikir mereka memiliki musim yang brilian dan saya berterima kasih. Dan, juga, kami didukung oleh staf, jadi terima kasih kepada staf, yang juga melakukan pekerjaan dengan baik," tutur Ten Hag.

"Kedua, saya ingin berterima kasih kepada kalian semua. Anda benar-benar kuat sepanjang musim, di Old Trafford dan juga tandang. Saya ingin berterima kasih untuk musim ini, untuk kontribusinya, untuk dukungannya dan itu luar biasa, jadi terima kasih."

"Ketika saya mengatakan kata-kata tersebut, masih ada satu pertandingan lagi, dan saya yakin, para pemain ini akan memberikan segalanya untuk mengalahkan Manchester City minggu depan."

"Jadi kami membutuhkannya dari Anda juga. Terima kasih atas segalanya. Saya yakin kami memiliki peluang yang sangat bagus untuk membawa piala itu kembali ke Old Trafford," tegas eks pelatih Ajax Amsterdam tersebut.

Premier League Manchester United Manchester City Piala FA
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan