Pihak Persebaya Surabaya Bicara soal Rencana Uji Coba Kontra Persib Bandung

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 05 Februari 2019
Pihak Persebaya Surabaya Bicara soal Rencana Uji Coba Kontra Persib Bandung
Sesi latihan Persebaya. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.comPersebaya Surabaya rupanya sempat mengagendakan uji tanding melawan Persib Bandung. Sayang agenda ini batal karena ruwetnya jadwal turnamen pramusim di Indonesia.

Sekretaris tim Persebaya Ram Surahman mengatakan, pihaknya sebenarnya ingin menggelar sebuah pertandingan uji coba. Rencananya, momen ini akan mereka manfaatkan untuk memperkenalkan pemain baru.

“Sebenarnya mau kami gelar Februari ini,” ungkap pria asal Gresik ini.

Baca Juga:

Media Tajikistan Laporkan Eks Sriwijaya FC Manuchekhr Dzhalilov ke Persebaya Surabaya

Persebaya Berikan Ultimatum untuk Otavio Dutra

Persebaya pun sudah memilih lawan. Lawan yang sudah mereka jajaki adalah Persib Bandung. Menurut Ram, komunikasi dengan Persib sudah berlangsung pada Kongres PSSI di Bali, 20 Januari lalu.

“Kami ngobrol di sana tentang rencana menggelar uji coba. Persib juga tertarik dengan rencana ini. Kami bikin sistem kandang dan tandang. Jadi Persib main di Surabaya dan Persebaya juga bermain di Bandung,” imbuh Ram.

Sayang rencana uji coba ini batal digelar. Penyebabnya tak lain adalah jadwal turnamen pramusim yang tidak jelas. Belum kelar Piala Indonesia 2018, kini muncul turnamen Piala Presiden 2019.

“Kondisi saat ini kan menggantung. Akhirnya semuanya menjadi tidak jelas. Jadi posisi kami saat ini tidak bisa apa-apa. Persib pun tidak bisa apa-apa. Sebab semuanya harus melihat ke jadwal,” tutup Ram. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Persebaya surabaya Persib Bandung
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan