Pilih Bertahan di PSIS Semarang, Gelandang Ini Bikin Persib Gigit Jari

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 02 Januari 2019
Pilih Bertahan di PSIS Semarang, Gelandang Ini Bikin Persib Gigit Jari
Gelandang Bayu Nugroho. (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - Salah satu gelandang lokal PSIS Semarang, Bayu Nugroho kemungkinan tetap di skuat Mahesa Jenar pada musim 2019. Pemain bernomor punggung 92 tersebut mengakui betah dengan suasana tim.

Apalagi, ia termasuk pemain yang tetap dipertahankan tim. "Yang utama saya nyaman di PSIS," kata Bayu Nugroho.

"Dengan tim, jajaran manajamen, dan strategi pelatih sangat cocok. Maka dari itu saya putuskan untuk tetap di sini, PSIS. Memang masih negosiasi dan tinggal proses kurang sedikit," kata Bayu Nugroho.

Baca Juga:

PSIS Semarang Resmi Perpanjang Kontrak Jafri Sastra Selama Dua Tahun

Bruno Silva Hengkang dari PSIS Menuju Liga Arab Saudi

Performa eks punggawa Persis Solo ini cukup impresif dan mengalami peningkatan signifikan sejak di PSIS. Terbukti enam gol sudah digelontorkan untuk skuat Mahesa Jenar dan masuk jajaran pemain terproduktif di PSIS, selain striker Bruno Silva, Harinur Yulianto, dan Ibrahim Conteh.

Sejak penampilannya menanjak naik, beberapa tim besar Liga 1 kepincut untuk memboyong Bayu Nugroho. Kabar yang berhembus, klub-klub itu seperti Bhayangkara FC, Borneo FC, dan Persib Bandung.

Sementara itu, manajemen PSIS Semarang memutuskan untuk memperbaharui kontrak Jafri Sastra. Bersama dengan pelatih fisik Budi Kurnia, Jafri mendapat kontrak berdurasi dua musim, terhitung sejak Januari 2019 sampai Januari 2021. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

Breaking News PSIS Semarang Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan