Pioli Janjikan Milan Tidak Akan Dibantai Chelsea Lagi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 11 Oktober 2022
Pioli Janjikan Milan Tidak Akan Dibantai Chelsea Lagi
Stefano Pioli (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, menegaskan jika anak asuhnya sudah siap menghadapi Chelsea pada matchday 4 Grup E Liga Champions 2022-2023, di Stadion San Siro, Rabu (12/10). Pioli menjanjikan penampilan Rossoneri akan berbeda dengan laga sebelumnya.

Milan dibayangi hasil buruk jelang laga melawan Chelsea. Pada pertemuan sebelumnya, Theo Hernandez dan kawan-kawan dicukur Chelsea tiga gol tanpa balas di Stamford Bridge.

Stefano Pioli meyakini, kali ini Milan akan membaik. Apalagi, pada pertandingan sebelumnya Milan juga menekuk Juventus 2-0.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan: Chelsea Atasi AC Milan, Juventus dan Real Madrid Raih Tiga Poin

Sinyal Semakin Kuat, Manajer Chelsea Sanjung Rafael Leao

Chelsea 3-0 Milan: Reece James Man of the Match, Graham Potter Tersenyum

"Fantastis ketika bisa bermain di depan suporter kami. Mereka memberikan dukungan hebat untuk tim. Mereka adalah senjata tambahan untuk kami," papar Pioli jelang pertandingan seperti dilaporkan laman resmi Milan.

Pioli menegaskan jika kekalahan 3-0 pada pertemuan pertama bukanlah gambaran kekuatan kedua tim sesungguhnya.

"Kami ingin membuktikan jika kekalahan kemarin hanyalah satu kasus, bukan hal yang wajar. Kami kecewa dengan penampilan di London kemarin," ungkapnya.

"Kami harus belajar dari kesalahan dan perlu bermain lebih baik," kata mantan pelatih Fiorentina itu.

Pioli sadar, perlu level permainan yang tinggi untuk bisa mengalahkan Chelsea. Untuk itu, ia mempersiapkan taktik berbeda.

"Strategi saya tergantung dengan penilaian setelah laga sebelumnya. Saya punya satu ide. Besok, kami akan menunjukkan sesuatu yang berbeda."

Saat ini, kedua tim sama-sama mengoleksi empat poin dari tiga pertandingan. Sementara itu, pimpinan klasemen sementara dipegang RB Salzburg dengan lima angka.

Stefano Pioli AC Milan Chelsea Breaking News Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan