Pjanic Mengecewakan, Barcelona Ingin Tukar dengan Jorginho atau Bentancur

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 12 Mei 2021
Pjanic Mengecewakan, Barcelona Ingin Tukar dengan Jorginho atau Bentancur
Miralem Pjanic (Twitter)

BolaSkor.com - Barcelona dikabarkan Diario SPORT kecewa dengan penampilan Miralem Pjanic. Los Cules ingin menukar pemain asal Bosnia itu dengan satu di antara Jorginho atau Rodrigo Bentancur.

Miralem Pjanic datang ke Barcelona sebagai bagian dari operasi transfer Arthur ke Juventus. Kesepakatan tersebut dianggap sebagai cara kedua tim mengakali ketentuan capital gain.

Baca Juga:

Neymar Anggap Barcelona Tak Mampu Bayar Gajinya

Soal Kontroversi Penalti Madrid, Koeman: Bukan Urusan Barcelona

Barcelona Merasa Dibohongi Neymar

Jorginho

Barcelona berharap, Miralem Pjanic bisa memberikan warna baru di lini tengah. Namun, apa yang ditampilkan Pjanic masih jauh dari harapan.

Ronald Koeman tak menjadikan Pjanic sebagai pilihan utama. Bahkan, ketika Sergio Busquets ditarik keluar pada laga kontra Atletico Madrid, pemain yang dimasukkan adalah Ilaix Moriba, gelandang berusia 18 tahun.

Oleh karena itu, wajar jika Barcelona ingin mencarikan rumah baru untuk Pjanic. Pada saat bersamaan, Barca juga ingin mendapatkan penggantinya.

Satu di antara opsi yang mengapung adalah menukar Pjanic dengan Bentancur. Kedua klub sedang mempertimbangkan apakah transfer tersebut bisa dilakukan.

Pilihan lainnya adalah menawarkan Pjanic ke Chelsea. Para petinggi Barcelona tergoda setelah Jorginho tampil apik bersama The Blues. Pemain asal Italia itu adalah motor permainan Chelsea.

Miralem pjanic Breaking News Barcelona Jorginho Rodrigo Bentancur
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan