BolaSkor.com - Brian Ferreira diragukan tampil saat PSS Sleman menjamu Persela Lamongan dalam lanjutan pertandingan Liga 1 2019. Ia mengalami masalah di kakinya usai pertandingan menghadapi Badak Lampung FC beberapa waktu lalu.

Pria berpaspor Argentina dan Iran tersebut mampu mencuri perhatian pecinta sepak bola di Tanah Air di musim perdananya. Bersama Super Elang Jawa, mantan pemain Tim Nasional Junior Argentina ini menunjukkan kelasnya dengan sumbangan 6 gol dan 5 asisst sejauh ini.

Sebuah kerugian besar tentunya jika Brian tidak bisa bermain saat pertandingan kontra Persela di Stadion Maguwoharjo Sleman, Kamis (16/8) nanti. Terlebih absennya pria penggemar Carlos Teves itu sangat terasa saat dikalahakan 3-1 oleh Bali United.

Baca Juga:

Rahasia PSS Sleman Menjadi Tim Kejutan di Liga 1 2019

PSS Sleman Dapat Pengalaman Baru dari Markas Badak Lampung Selain 3 Poin

"Brian (Ferreira) ada sedikit masalah, istilah medisnya saya kurang paham, cuma di paha bagian dalamnya ada masalah di situ," ungkap Seto.

Dengan kondisi tersebut, mantan pelatih PSIM Jogja ini belum bisa memastikan apakah Brian bisa bermain atau tidak dilaga pekan ke-14. Dirinya masih menunggu kepastian dari tim medis karena saat ini masih dalam proses pemulihan.

"Kalau pemulihan informasi dari medis satu sampai dua hari, untuk rest, untuk physio, kan gitu. Tapi nanti kita lihat sampai hari Rabu," tutupnya.

Terancam tidak akan tampil fullteam diakui Seto manjadi sebuah kendala jelang laga nanti. Terlebih Persela saat ini dilihatnya tengah dalam tren positif dibawah pelatih Nil Maizar.

"Persela dalam tren positif setelah masuknya coach Nil. Artinya, beliau senior saya, saya banyak belajar dari dia. Dia motivator yang unggul sebenarnya, ini yang harus kita waspadai," ujarnya.

"Apalagi strikernya (Alex Goncalves) sedang gencar-gencarnya untuk mencetak gol. Tapi secara kolektifitas mereka memperlihatkan progres yang cukup bagus," imbuh mantan pemain Tim Nasional ini. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)