Populer di Indonesia, Shin Tae-yong Singgung Park Hang-seo

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 15 April 2022
Populer di Indonesia, Shin Tae-yong Singgung Park Hang-seo
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. (PSSI)

BolaSkor.com - Kepopuleran Shin Tae-yong di Indonesia kembali disorot media Korea Selatan. Bagi Shin Tae-yong, kepopuleran itu hadir tak lepas dari pencapaian.

Shin Tae-yong harus menjaganya dengan terus menghadirkan prestasi bagi Timnas Indonesia. Shin punya sejumlah agenda di depan, seperti SEA Games 2021, Kualifikasi Piala Asia 2023, dan Piala AFF 2022.

"Sama halnya dengan pelatih tim nasional Vietnam Park Hang-seo, tetapi setiap kata yang kami ucapkan dan setiap gerakan menciptakan kekuatan yang luar biasa," kata Shin Tae-yong dalam wawancara dengan Chosun.

Baca Juga:

Vietnam Lawan Pertama Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong: Menang, Apa Lagi?

Shin Tae-yong Puji Tempo Cepat Timnas U-19, meski Dikalahkan Yeungnam University

Shin Tae-yong makin populer setelah memimpin Timnas Indonesia di Piala AFF 2020 akhir 2021. Ia membawa Garuda menjadi runner-up dengan pemain muda dan baru.

Itu tampak dari jumlah pengikut di akun Instagram, yang kini hampir 1 juta. Shin Tae-yong juga muncul dalam sebuah iklan, termasuk diundang menjadi tamu produk mobil.

"Sebagai seorang pemimpin di negara asing, saya tidak dapat melakukan apa pun kecuali sepak bola. Sebagai pelatih, saya harus melakukan yang terbaik ke mana pun saya pergi. Jika saya tidak membayar (dengan prestasi), nilai saya akan berkurang. Saya harus melakukan yang terbaik di mana pun saya berada," jelas Shin Tae-yong.

Shin Tae-yong Timnas Indonesia Timnas indonesia u-23 Timnas Indonesia U-19 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan