Porsi Ekstra untuk Pemain PSIS Semarang yang Baru Bergabung

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 03 Juni 2021
Porsi Ekstra untuk Pemain PSIS Semarang yang Baru Bergabung
Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic. (Media PSIS)

BolaSkor.com - Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic telah menyiapkan porsi latihan tambahan bagi para pemain yang baru bergabung jelang persiapan Kompetisi Liga 1 2021.

Perlu diketahui kemungkinan deretan pemain lokal seperti Finky Pasamba, Fandi Eko Utomo, Jandia Eka Putra, Frendi Saputra dan pemain asing baru tiba ke Semarang awal Juni ini, dan mereka perlu ada tambahan porsi latihan.

“Ya tentu ada porsi tambahan latihan untuk mereka karena terlambat sehingga ada penyesuaian program latihan tersendiri,” kata Dragan, Kamis (3/6).

Baca Juga:

Tatap Liga 1, Borneo Perkenalkan Enam Pemain Baru

Bek Bali United Yakin Persaingan Liga 1 Berjalan Ketat karena Ada Degradasi

Namun Dragan tetap menyimpan keyakinan pada skuatnya walaupun sedikit terlambat untuk berkumpul secara penuh. Ia pun optimistis bahwa PSIS tetap akan menampilkan terbaik di kompetisi Liga 1 2021 nantinya.

“Kami harus menyesuaikan dengan kondisi yang ada. Yang terpenting kami selalu bekerja keras, terutama kepada pemain yang baru saja datang untuk segera menyesuaikan dan setelah itu langsung kerja keras,” tambah pelatih berlisensi UEFA Pro ini.

“Dan bagi saya, tak ada kata pesimistis. Saya percaya terhadap tim saya dan saya selalu optimistis untuk memberikan yang terbaik bagi tim saya,” lanjutnya.

Dragan sendiri saat ini terus menggenjot anak asuhnya untuk berlatih secara rutin. Pada Kamis pagi tadi, Dragan menerapkan pola latihan taktikal dan akan ia lanjutkan keesokan harinya. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan