Posisi Zidane Terancam, Sergio Ramos Kumpulkan Skuat Real Madrid

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Jumat, 04 Desember 2020
Posisi Zidane Terancam, Sergio Ramos Kumpulkan Skuat Real Madrid
Sergio Ramos (Twitter)

BolaSkor.com - Serangkaian hasil buruk yang diraih Real Madrid belakangan ini membuat posisi Zinedine Zidane sebagai pelatih terancam dipecat. Beruntung, ia masih mendapat dukungan penuh dari kapten Los Blancos, Sergio Ramos.

Langkah Madrid di Liga Champions musim ini terancam terhenti di fase grup. Itu setelah klub ibu kota Spanyol tersebut masih menempati peringkat ketiga grup B dengan satu laga tersisa.

Sementara di LaLiga, performa Madrid juga belum stabil. Mereka bahkan sudah menelan tiga kekalahan saat kompetisi belum berjalan setengahnya.

Baca Juga:

Real Madrid Diminta Berpikir Dua Kali Sebelum Pecat Zidane

Zidane Hanya Punya Empat Laga untuk Selamatkan Jabatannya di Madrid

Timnas Belgia Salahkan Zidane Terkait Kondisi Eden Hazard

Skuat Real Madrid

Ramos memang memiliki hubungan yang cukup erat dengan Zidane. Ia tentu tidak rela melihat pelatih yang telah mempersembahkan berbagai trofi bergengsi harus dipecat.

Ramos sadar hanya kemenangan yang bisa menyelamatkan posisi Zidane. Maka dari itu ia mengumpulkan seluruh pemain Madrid untuk menyamakan visi.

Pertemuan itu berlangsung di pusat pelatihan Madrid, Valdebebas, Kamis (3/12) waktu setempat. Menariknya, Zidane tidak diajak bergabung dalam momen ini.

Namun ini bukan sebuah bentuk kudeta yang dilakukan Ramos. Ia nampak hanya ingin berbicara dari hati ke hati sesama pemain.

"Kita butuh satu kemenangan lagi untuk lolos di Liga Champions, kita bergantung pada diri sendiri dan kita harus memberikan segalanya. Ini Real Madrid, Tuan-tuan dan bersama kita keluar dari keadaan yang lebih buruk," kata Ramos kepada rekan setimnya dilansir dari AS.

Pendekatan Ramos ini diharapkan bisa membuat Madrid mendapatkan kembali momentum untuk bangkit. Apalagi momen serupa juga pernah dirasakan mereka pada musim lalu.

Perjuangan Ramos dan para pemain Madrid lain untuk menyelamatkan posisi Zidane akan dimulai saat bertandang ke markas Sevilla, Sabtu (5/12). Kekalahan dalam laga ini bukan tidak mungkin akan membuat sang pelatih kehilangan jabatannya.

Sergio Ramos Real Madrid Zinedine Zidane Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan